Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

Cara Nonton Langsung Peluncuran Xiaomi Mi MIX 2S

Published
Mi MIX 2S Live Streaming
Advertisement

Tak hanya Huawei yang akan menggelar acara pada tanggal 27 Maret 2018 untuk memperkenalkan smartphone terbarunya. Xiaomi, salah satu produsen smartphone yang juga berasal dari Cina akan menggelar acara serupa, yakni memperkenalkan Mi MIX 2S.

Ditunggu-tunggu banyak penggemarnya, Xiaomi akan menggelar acara tersebut di Shanghai, Cina pada pukul 2 siang waktu setempat. Satu hal yang tak kalah menarik, disebut-sebut Mi MIX 2S akan datang dengan chipset Snapdragon 845, dan inilah smartphone pertama dari Cina yang meluncur dengan chipset papan atas buatan Qualcomm.

Spekulasi lainnya yang turut beredar dan menjadikan smartphone ini memiliki daya tarik tersendiri, Mi MIX 2S akan dikemas dengan layar penuh alias full screen dengan ukuran 6 inci. Perkiraan lainnya, Mi MIX 2S akan melenggang dengan dukungan RAM LPDDR4X berukuran jumbo, yakni 8 GB dan ROM berkapasitas 256 GB.

Sepasang kamera belakang yang memiliki resolusi 12 MP juga disebut-sebut akan tersemat utuh di punggung smartphone ini. Sementara pemindai sidik jari tertanam di bawah layar. Mi MIX 2S juga diperkirakan akan menawarkan kemampuan pengisian nirkabel.

Jelas, melihat dari beberapa hal yang ditawarkan, memang sudah sepantasnya smartphone ini layak ditungu-tunggu kehadirannya. Bagi Anda yang penasaran dengan Mi MIX 2S, bisa mengikuti acara peluncurannya secara live streaming lewat kanal YouTube Xiaomi yang dapat diakses lewat tautan berikut.

Sayangnya belum ada informasi yang lebih akurat, apakah nantinya Xiaomi akan memboyong smartphone ini ke pasar Indonesia? Seperti kita ketahui, hingga saat ini Xiaomi hanya memasarkan smartphone kelas menengah di pasar Tanah Air, dan yang terbaru adalah Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Baca juga

Padahal, beberapa kali kunjungan ke Indonesia, Lei Jun selaku CEO Xiaomi selalu menegaskan bahwa Indonesia adalah pasar yang potensial bagi perusahaannya untuk memasarkan seluruh perangkat yang dikembangkannya. Jadi, kita tunggu saja gebrakan-gebrakan Xiaomi berikutnya di pasar Indonesia.

Comments

Wajib baca

Populer