Connect with us
ZF5
Tech News

Cara Nonton Langsung Peluncuran Vivo V9 di Candi Borobudur

Droidlime.com,

/

Pasar pertama yang didaulat oleh Vivo untuk memasarkan smartphone kelas menengahnya, Vivo V9 adalah Cina. Di negeri tirai bambu tersebut, Vivo memperkenalkan V9 pada tanggal 22 Maret 2018 lalu. Nah! Tak perlu menunggu lama, smartphone tersebut juga bakal dipasarkan di Indonesia.

Secara resmi, Vivo akan memperkenalkan V9 di pasar Indonesia pada tanggal 29 Maret 2018. Tak kalah menarik, Vivo pun juga sudah menyiapkan sebuah acara spektakuler untuk memperkenalkan V9 ke hadapan masyarakat di Indonesia.

Bagaimana tidak spektakuler, acara peluncurannya akan berlangsung di pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah danĀ  disiarkan langsung oleh 12 stasiun TV nasional mulai pukul 20.00 WIB. Lantas, bagaimana bagi Anda yang malam ini tak ada di depan TV? Tak perlu khawatir, Vivo juga akan melakukan live streaming di kanal YouTube Vivo Indonesia.

Baca juga

Vivo V9 sendiri bakal hadir sebagai smartphone dengan layar kekinian. Selain mengusung layar penuh alias Full View, Vivo juga menyematkan poni di bagian atas layar. Ditujukan untuk penggema foto selfie, V9 juga telah disokong dengan kamera depan yang memiliki resolusi 24 MP.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.