Connect with us
ZFMaxProM1
Events
MWC 2018
Tech News

Cara Nonton Langsung Peluncuran Samsung Galaxy S9

Published
livestreams9
Advertisement

Seperti kita ketahui bersama, Samsung pada tanggal 25 Februari 2018 nanti bakal memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S9 series. Rencananya, smartphone tersebut bakal diperkenalkan di kota Barcelona, Spanyol.

Bahkan, raksasa pabrikan elektronik asal Korea Selatan ini sudah menyebarkan undangannya ke sejumlah media lokal dan beberapa media mancanegara lainnya. Lantas, apakah Anda yang tinggal di Indonesia bisa turut menyaksikan peluncuran smartphone tersebut?

Tak perlu khawatir, Samsung akan menyiarkan acara peluncuran smartphone ini secara live streaming lewat website resminya, yakni di www.samsung.com/id. Bagi Anda yang tinggal di Indonesia, acara ini akan berlangsung pada tanggal 26 Februari 2018, pukul 00.00 WIB.

Ada baiknya agar momen ini tak terlewat, Anda bisa melakukan pendaftaran dengan memasukkan nama, alamat e-mail dan nomor telepon. Dengan begitu, Samsung akan melayangkan notifikasi kepada Anda saat acara peluncuran Galaxy S9 Series ini berlangsung nanti.

Tak hanya ditunggu pencinta gadget di Indonesia, kehadiran duo Galaxy S9 terbaru juga ditunggu-tunggu oleh banyak orang di seluruh dunia. Tentu saja, yang membuat banyak orang penasaran adalah dukungan sepesifikasi hardware dan fitur yang akan dimuat ke dalam smartphone ini.

Tak hanya itu, puncaknya mereka juga akan menunggu pengumuman resmi terkait dengan harga dari kedua smartphone tersebut. Bocorannya, Samsung akan memasarkan Galaxy S9 dan S9+ lebih mahal US$ 100 dari Galaxy S8 dan S8+ saat diluncurkan.

Baca juga

Benarkah bocoran tersebut? Tentu saja kita akan menemukan jawabannya pada tanggal 26 Februari 2018 dini hari nanti. Yang pasti, siapkan koneksi internet dan jangan lupa, kopi serta cemilan sebagai teman setia Anda.

Comments

Wajib baca

Populer