Connect with us
MaxM2
Tech News

Cara Nonton Langsung Peluncuran OnePlus 6

Updated

Peluncuran smartphone flagship OnePlus 6 sudah di depan mata. Dan tentunya, kehadiran smartphone ini sangat ditunggu-tunggu oleh pencinta gadget di banyak negara. Ya! OnePlus akan memperkenalkan smartphone ini pada tanggal 16 Mei 2018 di Copper Box Arena, London, Inggris.

Dianggap sebagai smartphone unggulan, OnePlus pun akan menyiarkan acara peluncuran OnePlus 6 ini secara live streaming via YouTube. Bagi Anda yang tinggal di Indonesia tak perlu khawatir, Anda juga bisa menikmati acara ini pada tanggal 16 Mei 2018, pukul 23.00 WIB.

OnePlus 6 adalah salah satu smartphone flagship yang menarik perhatian karena beberapa bulan belakangan ini bocorannya terus meramaikan internet. Tak hanya soal desain, OnePlus juga menggoda konsumen dengan memberikan bocoran mengenai sejumlah fitur yang akan disematkan ke dalam smartphone ini.

Bocoran pertama adalah soal layarnya yang memiliki poni. Sempat terjadi perdebatan, akhirnya OnePlus tetap keras kepala untuk memuat poni atau notch ke dalam layar OnePlus 6. Namun bagi mereka yang tak suka poni, OnePlus memberikan opsi untuk menghilangkannya.

Bocoran lainnya adalah soal desain bodi belakang. Ada yang menyebutkan, OnePlus akan tetap mengemas OnePlus 6 seperti beberapa OnePlus Series lainnya yang sudah ada. Namun belakangan, OnePlus memiliki keinginan untuk mengemas bodi belakang OnePlus dengan material kaca.

Untuk soal dapur pacunya, OnePlus sudah jauh-jauh hari mengatakan bahwa OnePlus 6 akan disokong dengan chipset papan atas racikan Qualcomm. Spekulasi yang beredar, smartphone ini memang akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 845 Octa-core.

Selain dukungan chipset yang bertenaga, OnePlus juga digosipkan untuk memuat RAM serta ROM berkapasitas jumbo. Rumornya, RAM yang akan dibenamkan adalah 6 GB dan 8 GB, sedangkan opsi ROM-nya memiliki kapasitas 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Baca juga

Tak kalah menarik adalah soal fitur yang akan dibenamkan ke dalam smartphone ini. Disebut-sebut, OnePlus 6 akan memiliki kemampuan tahan air dan debu berkat sertifikasi IP68. Selain itu, yang menarik adalah keinginan OnePlus untuk menyematkan fitur super slow-mo ke dalam dukungan kamera yang ada. Benarkah itu semua?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.