Connect with us
ZF5
Tips

Cara Mudah Menggandakan Aplikasi di Android

Droidlime.com,

/

cara menggandakan aplikasi android banner

Google Play Store memiliki segudang aplikasi unik untuk dicoba di smartphone Android. Tidak jarang pengguna membutuhkan aplikasi yang sama namun dengan akun berbeda. Untuk mengatasi hal tersebut, terciptalah sebuah aplikasi yang berfungsi menggandakan aplikasi lain.

Menggandakan aplikasi Android

Salah satu aplikasi pengganda terbaik di Android adalah App Cloner yang dibuat oleh App Listo. Tertarik untuk mencobanya? Pertama-tama download aplikasi App Cloner dan install seperti biasa di Android.

Selanjutnya buka aplikasinya dan pilih aplikasi yang ingin digandakan. Sebagai contoh di sini kami mencoba untuk menggandakan aplikasi Spotify.

cara menggandakan aplikasi android

Pilih aplikasi tersebut dan pada jendela baru Anda bisa mengedit berbagai hal, seperti nama aplikasi, warna, dan icon untuk mempermudah membedakan dengan aplikasi aslinya. Klik tombol ceklis untuk memulai penggandaan.

Jika sudah, akan ada file APK baru hasil penggandaan aplikasi tadi yang bisa Anda install. Setelah proses instalasi selesai, secara otomatis Anda memiliki dua aplikasi serupa namun dengan akun berbeda.

Baca juga

Itulah cara mudah untuk menggandakan aplikasi di Android. Untuk menghapus aplikasi clone tersebut, Anda bisa masuk ke tab “Clone Apps”. Selamat mencoba!

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.