Connect with us
MaxProM1
Tips

Cara Merekam Video Diam-diam di Android

Updated

Semakin banyaknya aplikasi unik di Google Play Store, mampu membuat smartphone Android memiliki segudang fitur yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, salah satu contohnya adalah merekam video diam-diam.

Menggunakan aplikasi bernama Background Video Recorder ini, Anda dapat merekam video tanpa perlu masuk ke menu kamera, sehingga tidak terlihat orang lain bahwa Anda sedang melakukan perekaman.

Merekam Video Diam-diam

Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Background Video Recorder dan install seperti biasa di Android. Buka aplikasinya dan klik tombol video di bawah untuk mulai merekam.

Aplikasi ini juga menyediakan widget yang bisa dipasang di halaman homescreen. Saat widget-nya ditekan, secara otomatis perekaman akan dimulai. Untuk mengakhirinya, Anda bisa klik tombol stop di notifikasi.

Anda bisa masuk ke menu setting untuk mengatur konfigurasi videonya, mulai dari letak kamera, autofocus, kostum notifikasi, kualitas video, orientasi video dan masih banyak lagi.

Baca juga

Itulah cara mudah untuk merekam video diam-diam tanpa membuka aplikasi kamera di Android. Jika Anda masih punya rekomendasi aplikasi lainnya, jangan lupa untuk share di kolom komentar. Selamat mencoba!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.