Connect with us
TUF
Tips

Cara Ubah Tampilan Android Jadi iPhone XS

Apple secara resmi sudah merilis sistem operasi iOS 12. Untuk pengguna perangkat Android yang ingin merasakan iOS 12, bisa mencoba tips berikut ini.

Updated

iOS 12 sudah resmi dirilis Apple pada awal Juni 2018 lalu. Apple mengklaim bahwa iOS 12 jauh lebih cepat dari pendahulunya dan memiliki segudang fitur baru. Tiga iPhone terbaru pun, seperti iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max sudah mulai menjalankan sistem operasi terbaru ini.

Meski hanya dikhususkan untuk perangkat Apple, ternyata kalian bisa menjajal tampilan ala iOS 12 di smartphone Android tanpa harus root.

Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Launcher iOS 12 dan install seperti biasa di Android. Kemudian jangan lupa untuk dijadikan sebagai launcher default.

Jika sudah, secara otomatis tampilan Android akan berubah menjadi seperti iOS. Selain itu, jika kalian masuk ke menu setting launcher, terdapat beberapa pengaturan yang bisa ubah, seperti cuaca, wallpaper, efek blur hingga notifikasi.

Agar tampilan menjadi semakin mirip, kalian bisa install juga aplikasi Control Center iOS 12 untuk menambahkan fungsi shortcut cepat pada menu setting yang sering dipakai. Aplikasi ini juga memiliki fungsi untuk melakukan perekaman layar dengan resolusi tinggi, mengatur musik, getaran, dan warna dari Control Centernya.

Baca juga

Seperti itulah cara mudah untuk mengubah tampilan Android menjadi seperti iOS 12 yang digunakan pada iPhone XS, iPhone XS Max atau iPhone XR. Karena aplikasi ini gratis, mungkin kalian akan menemukan iklan saat menggunakannya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.