Connect with us
MaxProM1
Tips

Cara Mengubah Layar Android Jadi Penggaris Serbaguna

Updated

Smartphone Android dengan layar besar memberikan keuntungan tersendiri bagi pemakainya, mulai dari pandangan yang lebih luas, pengalaman bermain game lebih baik hingga Anda bisa mengubahnya menjadi sebuah penggaris serbaguna.

Mengubah Layar Android Jadi Penggaris

Untuk mengubah fungsi layar menjadi Android, Anda membutuhkan sebuah aplikasi Ruler buatan NixGame. Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Ruler dan install seperti biasa di Android. Buka aplikasinya dan secara otomatis penggaris sudah bisa digunakan.

Aplikasi yang sudah diterjemahkan lebih dari 15 bahasa ini memiliki empat mode pengukuran yang bisa digunakan tergantung kebutuhan, seperti Point, Line, Plane dan Level. Sedangkan untuk unitnya ada cm, mm dan inci.

Baca juga

Jika merasa penggarisnya tidak akurat, Anda dapat meakukan kalibrasi lewat menu setting. Ada juga pengaturan untuk mengubah tampilan jadi lebih gelap dan layar tetap hidup pada versi Pro-nya. Selamat mencoba!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.