Connect with us
MaxM2
Tips

Cara Menghilangkan Poni di Layar Android

Updated

Apple dengan perangkat iPhone X-nya membawa perubahan besar di dunia smartphone saat ini. Dengan adanya poni atau notch di atas layar membuat para produsen smartphone Android “mengekor” untuk menggunakan desain serupa di produk buatannya.

Membawa desain layar baru, orang-orang memiliki pendapat beragam, ada yang suka bahkan ada pula yang membencinya. Jika Anda adalah salah satu orang yang tidak suka dengan desain layar smartphone Android berponi namun terlanjur membelinya, Anda bisa menghilangkan poni tersebut dengan bantuan aplikasi berikut ini.

Menghilangkan Poni Smartphone

Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Nacho Notch dan install seperti biasa di Android. Terinspirasi fitur yang terdapat pada Huawei P20 Series, aplikasi akan menambahkan sebuah background hitam di sekitar notch secara otomatis hingga poni tersebut hilang.

Aplikasi buatan Zachari Wander ini tidak memiliki sebuah launcher. Jadi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fiturnya, Anda bisa menambahkan sebuah Quick Tile tambahan di kolom Notifikasi.

Baca juga

Itulah cara menghilangkan Notch di smartphone Android. Karena aplikasi ini tergolong baru, mungkin beberapa smartphone belum mendukung fitur ini. Selamat mencoba!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.