Connect with us
ZF5
Tips

Cara Pasang Wallpaper Tembus Pandang di Android

Droidlime.com,

/

Android memberikan kemudahan untuk penggunanya untuk melakukan kustomisasi. Dengan banyaknya aplikasi gratis yang bisa di-download langsung di Google Play Store, pengguna bisa mengubah wallpaper, tema, hingga mengatur beragam shortcut dengan mudah dan cepat.

Bicara soal wallpaper, salah satu jenis wallpaper yang cukup unik untuk digunakan di smartphone adalah wallpaper tembus pandang alias transparan. Dengan menggunakannya wallpaper ini, tentunya pengguna akan merasakan sensasi berbeda dibanding wallpaper pada umumnya.

Tertarik untuk menggunakan wallpaper tembus pandang di smartphone Android kesayangan Anda? Berikut adalah panduan singkat dan mudah untuk melakukannya.

Pasang wallpaper transparan di Android

Pertama-tama download dulu aplikasi Transparent Screen dan install seperti biasa di Android. Jika sudah, buka aplikasinya dan pilih tombol Start. Anda bisa memilih untuk menggunakan wallpaper hanya di homescreen saja atau sekalian lockscreen.

Setelah mengaplikasikan wallpaper transparan, segera kembali ke halaman homescreen dengan menekan tombol Home dan secara otomatis wallpaper sudah berubah menjadi transparan. Oh ya, sekadar catatan, aplikasi bisa di-download secara gratis, namun terdapat cukup banyak iklan di dalamnya.

Baca juga

Ya, itulah cara menggunakan wallpaper transparan di semua smartphone Android. Perlu diketahui, aplikasi wallpaper tersebut bisa Anda digunakan baik di smartphone Android yang sudah root maupun belum. Selamat mencoba!

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.