Connect with us
MaxM2
Featured
Tips

Cara Mengetahui Password WiFi di Perangkat Android

Updated

Untuk melihat password WiFi pada smartphone Android memang tak semudah melihat di komputer. Tak jarang masalah ini menjadi kendala bagi banyak orang, apalagi ketika Anda lupa password WiFi. Tapi tenang, kami akan membantu Anda menyelesaikan masalah ini dengan dua alternatif cara.

Tapi sebelumnya, sebagai catatan cara ini hanya bekerja pada WiFi yang sudah pernah terhubung ke smartphone Anda dan belum ter-forget. Selain itu, smartphone juga harus dalam keadaan root. Apakah Anda sudah paham sampai di sini? Jika sudah, mari kita lanjutkan ke langkah berikutnya.

Cara pertama:

Download WiFi Key Recovery, Anda bisa men-download-nya di link berikut ini (link).

Buka Aplikasi WiFi Key Recovery. Setelah itu akan muncul pop-up Superuser, klik saja tombol Grant.

Copy password. Selanjutnya, aplikasi akan menampilkan seluruh riwayat WiFi beserta password-nya. Anda bisa langsung melakukan copy paste password tersebut.

Cara kedua :

FREE WiFi Password Recovery. Download dan install aplikasi FREE WiFi Password Recovery pada link berikut ini (link).

Akses root. Aplikasi ini juga membutuhkan akses root. Jadi ketika pop-up muncul klik tombol allow saja lalu klik yes (restart).


Password terlihat. Setelah akses root berhasil diterima, aplikasi otomatis menampilkan seluruh daftar WiFi yang pernah Anda gunakan beserta password-nya. Klik tombol view bersimbol mata untuk melihat password.

Anda dapat membagikan password-nya melalui SMS, kode QR, dan media sosial lainnya. Itulah dua cara mudah untuk dapat mengetahui password WiFi pada smartphone Android Anda. Selanjutnya, kami akan membuat tutorial untuk mengetahui password WiFfi orang lain, nantikan saja ya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.