Connect with us
ZF5
Tips

Cara Menampilkan Subtitle Film di Android

Droidlime.com,

/

Menonton film di smartphone Android adalah suatu kegiatan yang bisa membunuh waktu luang. Saat ini sudah ada banyak situs download film yang menyajikan beragam film dan TV series terbaru yang bisa Anda download secara gratis.

Jika Anda berhasil men-download film di smartphone Android namun saat diputar ternyata subtitle (teks terjemahan) dari film tersebut tidak ada atau tidak akurat, Anda bisa menyiasati masalah tersebut dengan cara berikut ini.

Menampilkan subtile film di Android

Menggunakan aplikasi pemutar film bernama MX Player ini, Anda bisa men-download subtitle berbagai bahasa secara langsung dari aplikasi ini. Pertama-tama download aplikasi MX Player dan install seperti biasa di Android. Buka film yang sudah Anda download untuk ditambahkan subtitle-nya.

Klik menu lalu pilih online subtitles lalu klik tombol search. Pada jendela baru, jangan lupa untuk mengubah bahasa ke Bahasa Indonesia dan masukkan judul film yang Anda download tadi untuk mempermudah pencarian.

MX Player akan mencari subtile sesuai dengan judul film dan bahasa yang dipilih. Jika proses pencariannya sudah selesai, selanjutnya Anda hanya perlu memilih salah satu subtitle dan klik tombol download. Jika sudah, secara otomatis subtitle akan muncul di filmnya.

Baca juga

Itulah cara mudah untuk memunculkan subtitle film di smartphone Android. Jika Anda masih bingung, jangan lupa untuk bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba!

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer