Connect with us
ZFLive
Tips

Cara Menambahkan Watermark “Shot On” di Semua Smartphone Android

Droidlime.com,

/

cara menambahkan watermark shot on di semua smartphone

Apakah Anda pernah melihat watermark “Shot On” pada sebuah foto yang diambil menggunakan kamera smartphone? Watermark tersebut umumnya hadir untuk smartphone kelas menengah hingga flagship yang diproduksi sejak 2017.

Jika smartphone Anda belum mendukung fitur watermark Shot On saat mengambil gambar, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya saat ini sudah ada aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk menambahkan sendiri watermark tersebut disetiap foto yang anda ingin bagikan.

Di sini, kami akan memberikan panduan untuk membahkan watermark Shot On di semua smartphone Android. Sebelum memulai melakukannya, download dulu aplikasi ShotOn dan install seperti biasa di smartphone Android yang Anda gunakan.

Setelahnya segera buka aplikasinya, lalu pilih gambar atau foto yang ingin Anda tambahkan watermark. Anda juga bisa meng-crop gambar tersebut sesuai kebutuhan.

cara menambahkan watermark shot on di semua smartphone 1

Klik tombol Edit (icon pensil) untuk menambahkan tulisannya. Di bagian Mobile Name untuk nama smartphone dan Clicked By di isi dengan nama Anda sendiri. Selain ikon standar, ada 23 ikon lain yang bisa dipilih untuk memaksimalkan tampilan watermark.

cara menambahkan watermark shot on di semua smartphone 2

Jika merasa watermark terlalu kecil, Anda bisa mengubah ukurannya di bagian adjustment. Terdapat dua pengaturan yang bisa dicoba, antara lain Resize dan Axis.

cara menambahkan watermark shot on di semua smartphone 3

Untuk menyimpan gambar yang sudah ditambahkan watermark, klik tombol save yang ada di pojok kanan atas. Selain itu, Anda juga bisa langsung membagikannya ke berbagai media sosial lewat tombol share. Selamat mencoba!

Advertisement
Comments
Tips

Cara Install Navigation Gesture ala iPhone X di Semua Android

Published

on

system navigasi iphone x 1
Seperti yang diketahui, hal baru yang hadir di perangkat buatan Apple selalu menjadi tren tersendiri bagi pengguna smartphone. Salah satu contohnya adalah system gesture yang ada di iPhone X. Apple menghilangkan tombol home dan mengubah bentuk iPhone X menjadi layar penuh, secara otomatis sistem navigasinya-pun berubah. Install Navigation Gesture di Android Jika Anda yang ingin merasakan sistem navigasi ala iPhone X di Android, sekarang sudah bisa dengan bantuan aplikasi bernama Navigation Gesture buatan XDA ini. Langsung saja, pertama-tama download aplikasinya dan Install seperti biasa di Android. Buka aplikasinya lalu berikan akses ke Accessibilty Service lalu aktifkan juga Write Secure Setting...
Continue Reading
Tips

Cara Baca Pesan WhatsApp yang Dihapus Pengirim di Android

Published

on

membaca pesan yang dihapus di whatsapp banner2
WhatsApp menjadi aplikasi pengiriman pesan cepat dengan pengguna paling banyak di dunia. WhatsApp pun tak henti-hentinya memberikan beragam fitur terbaru yang bisa digunakan secara gratis, salah satunya adalah fitur penarikan pesan atau menghapus pesan yang sudah dikirim. Membaca pesan terhapus di WhatsApp Saat pertama kali diluncurkan Oktober 2017 silam, fitur ini terbukti membantu pengguna untuk menghapus pesan yang salah kirim baik di chat pribadi maupun grup. Meski begitu, terkadang penerima yang tidak sempat membaca pesannya mungkin agak penasaran. Untuk membantu Anda membaca pesan yang dihapus pengirim di WhatsApp, sepertinya bisa mencoba aplikasi WhatsRemoved berikut ini. Pertama-tama download aplikasi WhatsRemoved dan...
Continue Reading
Tips

Cara Putuskan Koneksi Internet Orang Lain dengan Android

Published

on

memutuskan koneksi internet banner
Selain menggunakan paket data, cara lain untuk bisa mengakses internet adalah dengan menggunakan Wi-Fi. Sebelumnya kami sudah pernah membuat tutorial untuk menemukan lokasi hotspot Wi-Fi yang bisa digunakan secara gratis. Meski begitu kecepatannya akses internetnya mungkin biasa-biasa saja. Memutuskan koneksi Wi-Fi dengan Android Untuk mengatasi masalah internet lambat saat menggunakan jaringan Wi-Fi, Anda bisa memutuskan koneksi pengguna Wi-Fi lainnya hanya dengan smartphone Android. Cara ini mungkin agak kurang baik untuk dilakukan, jadi sebaiknya gunakan saat sedang butuh saja. Pertama-tama download aplikasi NetCut dan install seperti biasa di smartphone Android Anda. Aplikasi ini membutuhkan akses root, jadi pastikan Anda sudah root...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer