Connect with us
ZF5
Tips

Cara Install Keyboard iPhone di Semua Smartphone Android

Droidlime.com,

/

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan Android jadi mirip seperti iPhone. Sebelumnya kami sudah pernah membagikan tutorial untuk install Animoji ala iPhone X, launcher iOS 11, hingga memasang tombol Assistive Touch di semua Android.

Selain beberapa tutorial di atas, di sini kami juga akan berbagi cara untuk install keyboard ala iPhone di semua smartphone Android. Dengan bantuan aplikasi bernama iMore Keyboard ini, Anda bisa merasakan tampilan dan fitur mirip seperti keyboard pada perangkat iPhone.

Install keyboard iPhone di Android

Sebelum menjalankannya, download terlebih dahulu aplikasi iMore Keyboard dan Phone 8 Emoji, lalu install seperti biasa di smartphone Android. Jika sudah, berikan izin (permission) yang dibutuhkan dan gunakan iMore Keyboard sebagai keyboard default smartphone.

Untuk mengubah tampilannya, buka aplikasi iMore Keyboard dan pilih tema Phone 8 Emoji yang sudah di-download tadi, kemudian klik activate. Secara otomatis keyboard ala iPhone sudah bisa digunakan.

Selain tampilan yang mirip, lewat shortcut emoji yang ada di dalamnya ini Anda juga bisa menambahkan beragam emoji keren, face text, GIF, hingga sticker menggunakan keyboard ini.

Baca juga

Itulah cara install keyboard ala iPhone di semua smartphone Android tanpa root. Jika terdapat kesulitan atau hal-hal yang ingin disampaikan, Anda bisa menuliskannya di kolom komentar. Selamat mencoba!

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.