Connect with us
MaxM2
Tips

Cara Install Dua Akun WhatsApp di Smartphone Android

Updated

Apakah Anda pernah berniat untuk menggunakan dua akun WhatsApp, Facebook, atau media sosial lainnya di dalam satu smartphone Android? Fitur dua akun ini umumnya hadir untuk perangkat Android high-end saja.

Sedangkan untuk pengguna smartphone lain harus menggunakan aplikasi pihak ketiga agar bisa merasakan fitur serupa. Nah, salah satu aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk mengakses dua akun dalam satu smartphone adalah Parallel Space.

Dua akun WhatsApp di Android

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Parallel Space untuk mengakses dua akun dalam satu smartphone, kami akan memberikan panduan untuk melakukannya. Kali ini kami akan mencontohkan proses membuat dua akun WhatsApp.

Pertama-tama download dulu aplikasi Parallel Space untuk smartphone menengah ke atas atau Parallel Space Lite untuk smartphone dengan penyimpanan terbatas lalu install seperti biasa di Android.

Selanjutnya buka aplikasinya dan klik tombol “Add App”. Di sini Anda dapat menambahkan aplikasi yang ingin digandakan menjadi dua akun berbeda. Jika sudah memilih, secara otomatis aplikasi tersebut bakal terpampang di halaman depan Parallel Space dan siap digunakan.

Baca juga

Itulah cara menggunakan dua akun WhatsApp di satu smartphone Android. Jika masih bingung, jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.