Connect with us
Asus ROG
Tips

Cara Install Control Center ala iOS 11 di Semua Smartphone Android

Droidlime.com,

/

controlcenter

Apple memberikan sebuah fitur ekslusif bernama “Control Center” di iOS untuk mempermudah pengguna mengakses beragam shortcut fungsi tanpa perlu membuka Setting pada iPhone.

Fitur yang pertama kali dirilis pada sistem operasi iOS 7 tersebut sekarang sudah tersedia hampir di semua perangkat Apple, baik itu smartphone, iPod, maupun iPad.

Untuk pengguna Android sendiri, sebenarnya fitur ini sudah tersematkan dan bisa diakses dengan mudah. Anda hanya perlu menarik status bar ke bawah dan akses cepat menu setting pun bisa digunakan.

Meski begitu, tidak sedikit dari pengguna Android yang ingin menjajal fitur Control Center khas iOS di smartphone mereka. Jika Anda adalah salah satu yang ingin merasakannya, saat ini sudah ada aplikasi Android yang bisa digunakan untuk bisa mengaktifkan Control Center di Android.

Cara Install Control Center di Android

Pertama-tama, Anda harus men-download aplikasi Control Center iOS 11 dan install seperti biasa di Android. Jangan lupa untuk memberikan akses (permission) yang dibutuhkan.

install control center ios di Android 2

Jika sudah ter-install, buka aplikasinya dan secara otomatis akan muncul garis (handle bar) di tengah bawah layar untuk mengakses Control Center. Untuk memunculkannya Anda hanya perlu swipe ke atas.

install control center ios di Android 1

Pada aplikasi Control Center iOS 11 ini, Anda juga dapat mengubah ukuran, warna, hingga posisi dari handle bar. Selain itu, terdapat pilihan untuk mengubah background saat Control Center aktif.

Baca juga

Itulah cara install dan mengaktifkan fitur Control Center ala iOS 11 di semua smartphone Android. Jika masih ada hal yang ingin disampaikan, jangan lupa tulis di kolom komentar. Selamat mencoba!

Advertisement
Comments
Tips

5 Aplikasi Kamera Android dengan Fitur ala DSLR

Published

on

kamerapro
Memiliki smartphone dengan kamera terbaik tentu menjadi keinginan banyak orang. Saat ini sudah banyak vendor smartphone yang sudah memaksimalkan fitur kamera mereka dan menjualnya dengan harga cukup terjangkau. Jika Anda merasa fitur di kamera smartphone tersebut masih kurang, sepertinya Anda bisa mencoba salah satu dari lima aplikasi kamera profesional rekomendasi kami. Aplikasi ini memiliki fitur manual layaknya DSLR atau mirrorless untuk kebutuhan memotret yang lebih kompleks. Aplikasi kamera profesional Android 1. Camera FV-5 Lite Tidak diragukan lagi bahwa aplikasi kamera profesional buatan FGAE ini memiliki segudang fitur DSLR yang bisa Anda gunakan langsung di smartphone Android. Di sini Anda dapat...
Continue Reading
Tips

Cara Pakai Face Unlock di Semua Android

Published

on

face lock android banner
Mengamankan sebuah smartphone adalah yang penting untuk dilakukan bagi setiap pengguna, tak terkecuali pengguna smartphone Android. Saat ini Anda sudah bisa menggunakan berbagai cara untuk mengamkan smartphone, mulai dari PIN, password, fingerprint, hingga teknologi terbaru face unlock. Khusus untuk face unlock, tidak semua smartphone memiliki fitur yang satu ini. Kebanyakan hanya smartphone flagship saja yang memilikinya. Meski begitu, Anda bisa menggunakan fitur face unlock di semua Android menggunakan aplikasi berikut ini. Face unlock di semua Android Pertama-tama, download dulu aplikasi IObit Applock dan install seperti biasa di Android. Saat pertama kali dibuka, Anda akan diminta untuk membuat pattern, PIN, atau...
Continue Reading
Tips

Cara Mengirim Gambar High-res di WhatsApp

Published

on

whatsapp
Seperti yang kita ketahui, WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting dengan pengguna paling besar di dunia. Selain mudah untuk digunakan, WhatsApp memiliki segudang fitur menarik untuk memudahkan penggunanya berinteraksi secara personal maupun di sebuah grup. Salah satu fitur yang paling sering digunakan di WhatsApp adalah pengiriman gambar. Anda dapat mengirim hingga 30 foto sekaligus dalam sebuah pesan. Dengan satu tombol download, penerima pesan pun akan dipermudah jika ingin menyimpan semua gambarnya. Meski begitu, terdapat satu kelemahan dari pengiriman gambar tersebut. Setiap gambar yang dikirim akan mengalami penurunan kualitas secara otomatis agar ukuran file tidak terlalu besar. Nah, jika Anda tetap...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer