Connect with us
UX370-JOE
Tips

Cara Install Control Center ala iOS 11 di Semua Smartphone Android

Droidlime.com,

/

controlcenter

Apple memberikan sebuah fitur ekslusif bernama “Control Center” di iOS untuk mempermudah pengguna mengakses beragam shortcut fungsi tanpa perlu membuka Setting pada iPhone.

Fitur yang pertama kali dirilis pada sistem operasi iOS 7 tersebut sekarang sudah tersedia hampir di semua perangkat Apple, baik itu smartphone, iPod, maupun iPad.

Untuk pengguna Android sendiri, sebenarnya fitur ini sudah tersematkan dan bisa diakses dengan mudah. Anda hanya perlu menarik status bar ke bawah dan akses cepat menu setting pun bisa digunakan.

Meski begitu, tidak sedikit dari pengguna Android yang ingin menjajal fitur Control Center khas iOS di smartphone mereka. Jika Anda adalah salah satu yang ingin merasakannya, saat ini sudah ada aplikasi Android yang bisa digunakan untuk bisa mengaktifkan Control Center di Android.

Cara Install Control Center di Android

Pertama-tama, Anda harus men-download aplikasi Control Center iOS 11 dan install seperti biasa di Android. Jangan lupa untuk memberikan akses (permission) yang dibutuhkan.

install control center ios di Android 2

Jika sudah ter-install, buka aplikasinya dan secara otomatis akan muncul garis (handle bar) di tengah bawah layar untuk mengakses Control Center. Untuk memunculkannya Anda hanya perlu swipe ke atas.

install control center ios di Android 1

Pada aplikasi Control Center iOS 11 ini, Anda juga dapat mengubah ukuran, warna, hingga posisi dari handle bar. Selain itu, terdapat pilihan untuk mengubah background saat Control Center aktif.

Baca juga

Itulah cara install dan mengaktifkan fitur Control Center ala iOS 11 di semua smartphone Android. Jika masih ada hal yang ingin disampaikan, jangan lupa tulis di kolom komentar. Selamat mencoba!

Advertisement
Comments
Tips

Cara Menyembunyikan File di Kalkulator Android

Published

on

cara menyembunyikan file banner
Sebelumnya kami sudah pernah membahas bagaimana cara menyembunyikan foto dan video menggunakan aplikasi Android bernama Gallery Vault. Namun ternyata, ada cara yang lebih unik dimana Anda bisa menyembunyikan kedua file tersebut pada aplikasi kalkulator. Menyembunyikan file di kalkulator Bernama Calculator Vault, Anda bukan hanya bisa menyembunyikan gambar atau video saja, melainkan bisa untuk Audio, teks dan mengambil gambar atau video langsung dari aplikasinya. Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Calculator Vault dan install seperti biasa di Android. Saat pertama kali dibuka, aplikasi akan meminta anda untuk membuat password, pilihlah yang mudah diingat. Aplikasi akan berfungsi layaknya kalkulator biasa, untuk masuk ke...
Continue Reading
Tips

Cara Remote PC dari Smartphone Android

Published

on

remote pc dari android banner
Aplikasi Android saat ini memiliki beragam fungsi unik yang mungkin tidak pernah Anda duga sebelumnya. Sebagai contoh, lewat aplikasi yang terpasang pada smartphone Android, Anda dapat mengendalikan sebuah perangkat desktop, baik itu komputer maupun laptop. Salah satu aplikasi terbaik untuk melakukan hal tersebut adalah PC Remote. Aplikasi yang dibuat oleh Monect ini memungkinkan Anda untuk mengubah fungsi smartphone Android sebagai kontroler PC, mulai dari mouse, keyboard, gamepad untuk bermain game dan masih banyak lagi. Mengendalikan PC dari Android Penasaran ingin mencobanya? Langsung saja download aplikasi PC Remote untuk Android dan jangan lupa untuk install software PC Remote di desktop Anda....
Continue Reading
Tips

Tips Merapikan Post Instagram di Android

Published

on

cara merapikan timeline instagram banner
Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh generasi saat ini. Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri jika berhasil menciptakan feed atau timeline Instagram yang menarik dan tersusun rapi. Jika Anda tertarik untuk menyusun timeline Instagram jadi lebih baik, kali ini kami merekomendasi aplikasi "Preview - Play your Instagram" untuk mempermudah penyusunan foto atau video yang ingin di-posting di Instagram. Cara merapikan feed Instagram Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Preview - Plan your Instagram dan install seperti biasa di Android. Saat pertama kali dibuka, jangan lupa untuk login menggunakan akun Instagram Anda. Anda bisa klik tombol "+" di kanan...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer