Connect with us
ZF5
Tips

Cara Ganti Font di Instagram Stories

Droidlime.com,

/

Hari ini (02/02) Instagram meresmikan kehadiran fitur baru untuk Instagram Stories yang cukup ditunggu-tunggu. Ya, apalagi kalau bukan fitur untuk mengubah jenis font atau huruf. Jenis font yang lebih beragam tentunya bakal lebih bisa mengekspresikan stories yang mau kita bagi.

Lalu, bagaimana cara untuk membuat Instagram Stories dengan font berbeda? Ternyata caranya sangat mudah! Sebelumnya kami informasikan lebih dulu kalau jenis font baru ini bisa digunakan baik ketika kita hanya berbagi stories dalam bentuk teks sepenuhnya maupun bercampur dengan gambar.

Mengganti jenis font Instagram Stories

Pertama-tama, buka menu camera di pojok kiri atas. Lalu geser ke tab paling kiri, yaitu “Type”. Setelahnya Anda bisa langsung menulis apa saja yang ingin Anda tulis seperti biasa.

Selanjutnya, Anda bisa memilih atau mengganti jenis font yang diinginkan melalui tombol yang ada di bagian atas. Saat ini baru tersedia empat jenis font saja, yaitu Modern, Neon, Typewriter, dan Strong.

Terakhir, Anda juga bisa mengganti warna teks, memberikan garis highlight, mengganti warna background, atau mengombinasikan dengan gambar yang sudah Anda pilih sebelumnya. Ya, semudah itu caranya. Selamat mencoba!

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.