Connect with us
TUF
Tips

Cara Akses WhatsApp Orang Lain di Android

Updated

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi perpesanan instan paling banyak digunakan saat ini. Selain Aman digunakan, WhatsApp memiliki banyak fitur-fitur menarik untuk dicoba.

Beberapa orang mungkin pernah berpikiran untuk mencoba mengakses WhatsApp milik orang lain. Meski hal tersebut sulit dilakukan, namun Anda bisa menggunakan trik berikut ini agar dapat membaca isi pesan WhatsApp orang lain tanpa harus meminjam smartphone si korban.

Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Clonapp Messenger dan install seperti biasa di Android.

Saat pertama kali dibuka, Anda bisa meminjam dulu smartphone korban untuk sinkronisasi. Buka WhatsApp-nya lalu pilih menu di pojok kanan atas dan pilih WhatsApp Web. Klik tombol + dan arahkan kameranya ke barcode di aplikasi Clonapp Messenger.

Jika sudah terhubung, secara otomatis Anda sudah bisa membaca apa isi pesan orang WhatsApp orang lain langsung dari smartphone Anda sendiri. Selain itu, Anda juga bisa membalas atau membuat pesan baru ke kontak si korban.

Baca juga

Itulah cara mudah membaca pesan di WhatsApp orang lain dari jarak jauh. Sekedar informasi tambahan, jika orang tersebut tidak memiliki koneksi internet, pesan yang bisa diakses tidak real-time.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.