Captain America, Black Widow, dan Iron Man Ternyata Pakai HP Cina

Apakah Anda sudah sempat menonton film Captain America: Civil War? Jika sudah, mungkin Anda akan menyadari ada smartphone yang digunakan oleh para superhero di film tersebut. Uniknya, smartphone yang digunakan tersebut adalah smartphone Cina.

Ada sekitar dua hingga tiga adegan yang menunjukkan karakter Captain America, Black Widow, serta Iron Man sedang berinteraksi dengan smartphone. Merek yang digunakannya adalah Vivo, produsen smartphone asal Cina.

vivo-xplay-5

Adapun tipe smartphone yang digunakannya adalah Vivo Xplay 5 Elite. Smartphone ini dinilai cocok untuk para superhero. Selain bentuknya yang wah dengan layar melengkung layaknya Samsung Galaxy edge series, Vivo Xplay 5 Elite juga menawan dari sisi spesifikasi.

Smartphone dengan layar 5,43 inci Quad HD ini mengusung RAM 6 GB yang menjadikannya salah satu smartphone dengan RAM tertinggi di dunia saat ini. Begitu pun dengan prosesor Snapdragon 820 yang digunakannya. Dari sisi kamera, Vivo Xplay 5 Elite punya dua kamera 16 MP dan 8 MP.

Ya, ternyata Vivo memang menjadi salah satu sponsor pendukung film Captain America: Civil War ini. Langkah ini pun dinilai sangat berani karena dengan begitu, Vivo bisa lebih "berbicara" di kancah internasional untuk siap bersaing dengan brand ternama lainnya.

(last edit: 29 April, 2016 / 7:01 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
6%
Biasa Aja
14%
Payah!
17%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.