Cantiknya PlayStation 4 Limited Edition Call of Duty Black Ops III

Sony dan Activision bekerjasama dalam merancang dan menciptakan konsol PlayStation 4 limited edition dengan tema Call of Duty Black Ops III. Kerjasama keduanya sekaligus meninggalkan Microsoft yang tidak merilis Xbox One limited edition versi Black Ops III.

PlayStation 4 limited edition versi Black Ops III memiliki warna dasar yang sama seperti warna asli PlayStation 4. Dengan warna dasar hitam, versi limited edition ini dihiasi dengan lambang angka tiga romawi di bagian permukaannya.

Tepat di bawah port microUSB di sisi depan terdapat tiga logo kecil yang masing-masing melambangkan tiga mode permainan yang ada pada Call of Duty Black Ops III. Ketiga mode tersebut yaitu mode campaign, multiplayer, dan zombies.

Sementara kontroler DualShock 4 memiliki warna dasar abu-abu dengan tombol d-pad berwarna oranye. Begitu pun dengan dua tombol analog-nya yang juga berwarna oranye. Sementara di sisi atasnya terdapat lambang angka tiga romawi. PlayStation 4 limited edition versi Call of Duty Black Ops III ini akan dijual mulai 6 November mendatang.

(last edit: 23 September, 2015 / 6:54 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
85%
Mau
0%
Biasa Aja
8%
Payah!
8%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.