Connect with us
MaxProM1
Tech News

Cantiknya Microsoft Band 2, Wearable Terbaru dari Microsoft

Updated

Bisnis wearable device semakin menjamur saat ini. Tidak hanya produsen smartphone saja yang masuk ke bisnis wearable. Bahkan, Microsoft ikut ambil bagian dalam pembuatan wearable device. Produsen lokal pun banyak yang membuat wearable device dengan harga terjangkau.

Project Envoy merupakan codename untuk proyek yang sedang dikerjakan oleh Microsoft dalam mengembangkan wearable keduanya, setelah akhir tahun lalu memperkenalkan wearable fitness device. Seperti pendahulunya, diharapkan wearable generasi kedua ini juga kompatibel dengan sistem operasi Android. Band 2, demikianlah nama wearable ini disebut.

microsoft-band-2-2

Berdasarkan bocoran yang didapat dari Microsoft Insider, Band 2 ini memiliki bentuk yang serupa dengan Samsung Gear Fit. Hal ini mengindikasikan bisa saja Microsoft bekerja sama dengan Samsung untuk memproduksi bagian layar dari wearable-nya ini.

Band 2 ini rencananya akan dilengkapi dengan beberapa fitur dan sensor, seperti heart rate monitor, accelerometer, gyroscope, GPS, microphone, ambient light sensor, Galvanic Skin Response (GSR), dan UV sensor. Selain itu, Band 2 dirumorkan akan dirilis bersamaan dengan Surface Pro 4 serta Windows Phone terbaru yang akan digelar pada 6 Oktober 2015.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.