Cantiknya Konsep Ponsel Lipat Samsung yang Bisa jadi Tablet

Now Reading
Cantiknya Konsep Ponsel Lipat Samsung yang Bisa jadi Tablet

Inovasi dalam industri smartphone mungkin sudah memasuk fase titik jenuh. Hal ini mengingat sebagian besar smartphone hanya membawa upgrade inkremental, bukan sesuatu yang revolusioner. Kalau pun Xiaomi Mi MIX dianggap sebagai produk smartphone paling inovatif di tahun 2016 lalu, tetap saja masih dapat dikatakan inovasi desain smartphone tersebut bukan sesuatu yang revolusioner.

Di tengah kejenuhan ini, Samsung dikabarkan sedang menyiapkan konsep smartphone layar lipat. Tak hanya itu, Samsung juga sedang mengembangkan tablet yang layarnya dapat dilipat menjadi sebuah smartphone. Tetapi perusahaan sepertinya menyadari konsep seperti itu bukan sesuatu yang bagus.

Jadi, sekarang ini Samsung disebut sedang mengembangkan sebuah perangkat smartphone yang layarnya dapat dilipat ke arah luar. Pada dasarnya perangkat tersebut merupakan smartphone yang setiap saat dapat disulap menjadi tablet berlayar 7 inci.

Sekarang, muncul sejumlah render yang menunjukkan bentuk smartphone lipat yang dapat berubah menjadi tablet tersebut. Belum diketahui pasti apakah Samsung benar-benar akan mewujudkan konsep tersebut. Memang konsep smartphone dilipat yang dapat berubah menjadi perangkat tablet terdengar seperti sebuah konsep yang menakjubkan, meskipun untuk diwujudkan ke dalam dunia nyata memiliki tantangan teknis tersendiri.

Baca juga: Awal Tahun, OPPO Segera Rilis Selfie Expert yang "Lebih Besar"

Menariknya, perusahaan asal Korea ini dirumorkan akan melepas sejumlah perangkat smartphone lipat pada kuartal ketiga tahun ini ke pasaran. Selain Samsung, LG juga dilaporkan tengah membuat perangkat dengan layar lipat pada kuartal keempat 2017. Kita tunggu saja inovasi produk dari kedua produsen raksasa smartphone asli Korea ini yang pastinya akan sangat menarik bagi para penggemar smartphone.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
90%
Mau
3%
Biasa Aja
5%
Payah!
3%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response