Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Cagabi One Plus, Android RAM 2 GB Dibanderol Rp700 Ribuan

Droidlime.com,

/

Cagabi One Plus Leak 1

Beberapa bulan lalu, Cagabi, salah satu produsen smartphone asal Cina telah merilis dua produk sekaligus, Cagabi One dan Cagabi Two. Menariknya, Cagabi berani menawarkan kedua smartphone tersebut dengan harga murah, padahal spesifikasi hardware yang dibenamkan terbilang lumayan menarik untuk sekelas smartphone yang ditujukan untuk kelas pemula.

Keduanya ditawarkan dengan harga dibawah Rp1 jutaan. Melanjutkan kesuksesannya, Cagabi dikabarkan sedang menggarap penerus Cagabi One, yakni Cagabi One Plus. Rumornya, smartphone yang juga bakal dipasarkan dengan harga terjangkau ini akan mengadopsi sensor Sony IMX149 untuk kamera belakangnya dan ukuran pikselnya mencapai 1,4μm.

Menarik, karena ukuran piksel sensornya sendiri sudah mendekati Sony IMX333 yang digunakan oleh Samsung pada smartphone Galaxy S8, yakni 1,44μm. Dengan kata lain, kemampuan kamera belakang Cagabi One Plus akan bekerja dengan baik saat digunakan untuk memotret dalam kondisi low light. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 5 MP yang dipadukan dengan sebuah LED flash.

Bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Layar Cagabi One Plus memiliki bentang 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) plus teknologi IPS. Untuk melindungi layarnya, smartphone ini telah dibekali Corning Gorilla Glass 5. Berbeda dengan versi sebelumnya, Cagabi One Plus telah dibekali RAM sebesar 2 GB, ROM 16 GB, dan baterai berkapasitas 2.800 mAh.

Baca Juga

Tak ketinggalan, smartphone yang mengadopsi sistem operasi Android Nougat ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G-LTE. Penasaran dengan harganya? Tak berbeda dengan Cagabi One dan Cagabi Two, smartphone ini juga akan dibanderol dengan harga terjangkau, yakni US$60 atau sekitar Rp790 ribu.

Advertisement
Comments
Tech News

LG Persiapkan V40 dengan Codename Storm

Published

on

LG V40 Twitter 2
LG saat ini sedang sibuk mempersiapkan smartphone unggulan terbarunya, LG G7 ThinQ. Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan oleh LG pada tanggal 2 Mei 2018 di pasar Amerika Serikat dan pada tanggal 3 Mei 2018 di pasar Korea Selatan. Bersamaan dengan kedatangan LG G7 ThinQ, kabarnya LG juga akan memperkenalkan LG ThinQ V35. Tentu saja ini sebuah kabar menarik yang akan ditawarkan oleh LG untuk penggila gadget, terutama bagi mereka yang menunggu-nunggu perangkat unggulan dari LG yang hadir di tahun ini. Namun ada satu kabar yang tak kalah menarik. Ya! Pabrikan elektronik asal Korea Selatan yang juga menjadi kompetitor Samsung ini...
Continue Reading
Tech News

Xiaomi Tunda Rilis Mi 7, Ini Alasannya

Published

on

mi7
Xiaomi sedang gencar-gencarnya menelurkan smartphone baru. Baik itu untuk segmen entry-level, mid-range, hingga high-end. Di segmen tertinggi, saat ini Xiaomi hanya mengandalkan Mi Mix 2S saja yang baru dirilis sebulan lalu. Apakah hanya itu? Sebenarnya sudah jadi rahasia umum kalau Xiaomi berencana merilis flagship lain, yakni Mi 7. Bahkan tadinya Mi 7 digadang-gadang bakal jadi smartphone Android pertama yang menggunakan Snapdragon 845. Namun prediksi tersebut nyatanya meleset. Dan baru-baru ini beredar kabar kalau Xiaomi terpaksa menunda perilisan Mi 7 karena permasalahan 3D face recognition. Ya, Xiaomi berhasrat menjadi produsen smartphone pertama yang membawa sistem pendeteksi wajah 3D tersebut, layaknya iPhone...
Continue Reading
Tech News

Motorola Resmi Luncurkan Moto E5 Series, Target Pasar Kelas Pemula

Published

on

Moto E5 Series 1
Tak hanya merilis Moto G6 Series, Motorola juga meluncurkan Moto E5 Series yang ditujukan untuk pasar entry-level. Ada tiga varian Moto E5 Series yang diperkenalkan, yakni Moto E5, Moto E5 Play dan Moto E5 Plus. Lantas, seperti apa desain dan spesifikasi hardware yang disematkan? Moto E5 Plus adalah model tertinggi dari Moto E5. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi 1.440 x 720 piksel dan bodinya dibalut kaca polimer di bagian belakangnya. RAM yang ditanam ke dalam smartphone ini sebesar 3 GB dengan internal storage berkapasitas 32 GB yang masih ditambah microSD. Meskipun Moto E5 Plus terlihat...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer