Bulan Desember Tersedia 100 Pokemon Baru dalam Pokemon GO

Sempat menjadi permainan yang paling banyak digandrungi para pengguna smartphone, Pokemon GO lambat laun semakin kurang diminati. Permainan yang monoton menjadi salah satu alasannya. Namun, kini muncul kabar terbaru dari Niantic Labs dimana mereka dikabarkan tengah menyiapkan pembaruan besar.

Dilansir dari UberGizmo, kabar tentang pembaruan besar ini diketahui dari analisa kode game yang dilakukan oleh pengembang aplikasi PokeVS. Pembaruan tersebut disebut-sebut akan menghadirkan 100 pokemon baru. Dari 100 pokemon baru tersebut, pokemon legendaris Mew dan Mewtwo juga dikabarkan akan diikutsertakan.

Selain menghadirkan 100 pokemon baru, pembaruan ini juga membawa serta sejumlah fitur yang diklaim dapat membuat aktivitas bermain Pokemon GO semakin lebih menyenangkan. Fitur yang dapat membuat antar pemain bisa menggelar pertarungan pokemon andalannya atau bahkan jual beli pokemon.

Informasi ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun kabar pembaruan ini tidak pernah dibantah oleh Niantic Labs. Pengembang Pokemon GO ini diperkirakan akan menghadirkan pembaruan pada Desember 2016 mendatang. Sayangnya, belum ada kejelasan mengenai tanggal perilisannya.

(last edit: 28 November, 2016 / 1:17 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
17%
Biasa Aja
17%
Payah!
17%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.