/ Lenovo

Bukan Z2 Force, Ini Smartphone Dual-camera Perdana Motorola

Sejak kehadiran Moto Z, desain smartphone Moto terbaru tampil lebih kekinian dan elegan. Hal ini pun terlihat pada bocoran desain Moto G5S Plus yang sebentar lagi dirilis. Terlihat bodi bagian belakangnya menggunakan bahan logam yang hampir mirip dengan Moto M. Untuk pilihan warnanya terdiri dari Gold, White Gold, Gray, dan White Silver.

Sebagai smartphone yang hadir tahun 2017, Moto G5S Plus didukung dual-camera dan dual-LED flash yang menyatu pada frame berbentuk lingkaran di bagian belakang.  Hal ini tentunya menarik lantaran G5s Plus bisa jadi smartphone pertama Moto yang mengusung dual-camera, menyalip Moto Z2 Force yang juga bakal usung dual-camera.

g5s plus 02

Sementara di bagian depan bakal disisipi tombol home beserta sensor fingeprint. Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS LCD. Sementara kamera depannya juga akan dilengkapi dengan LED flash yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan selfie dalam kondisi minim cahaya.

Dikabarkan Moto G5S akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 64-bit, sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan jack audio 3,5 mm. Sebagai tambahan informasi, Moto G5S Plus ini dijadwalkan akan hadir dalam beberapa minggu ke depan, namun belum diketahui berapa perkiraan harganya.

(last edit: 25 May, 2017 / 11:47 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
14%
Biasa Aja
22%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.