/ Apple

Bukan Terbakar, Kali Ini iPhone 8 Mengalami Masalah Lain

Beberapa waktu lalu, terjadi kabar tidak sedap dari smartphone teranyar iPhone 8 Plus yang terbakar di Taiwan. Pemiliknya pun menyatakan bahwa saat sedang melakukan pengisian daya dengan perangkat asli bawaan, iPhone miliknya terbakar. Ternyata tidak di Taiwan saja, ternyata insiden lain terjadi di Jepang.

Seperti yang di posting oleh akun Twitter @Magokoro0511 , iPhone 8 Plus miliknya diterima dalam keadaan layar dan bodi terpisah setelah diantar ke rumahnya. Dua postingan akun ini pun memperlihatkan kekecewaannya kepada Apple mengenai kondisi iPhone 8 Plus yang baru saja dibelinya.

iphone 8 problem

Apple telah menerima dua laporan terkait iPhone 8 Plus yang baru saja diluncurkannya. Selain itu, Apple juga belum memberi komentar sama sekali terkait insiden ini. Mereka langsung melakukan investigasi penyebab dari dua kasus ini.

iPhone 8 sendiri saat ini sudah berumur dua minggu sejak dijual perdana pada 22 September lalu. Dan sudah banyak pengguna Apple yang melakukan upgrade dari iPhone 7 ke iPhone 8 karena peningkatan di sisi kamera dan dukungan wireless charging-nya.

(last edit: 2 October, 2017 / 11:01 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
27%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
74%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.