Bukan Nutella atau Nastar, Inilah Nama Resmi Android N

Now Reading
Bukan Nutella atau Nastar, Inilah Nama Resmi Android N

Akhirnya setelah berbulan-bulan menebak-nebak apakah jenis makanan yang bakal digunakan untuk melambangkan Android N, Google mengumumkan juga secara resmi nama dessert yang digunakan untuk sistem operasi mobile terbarunya ini.

Sayangnya nama dessert yang digunakan bukan diambil dari Nutella seperti yang diharapkan oleh sebagian besar pengguna smartphone di dunia. Bukan pula Neyyappam, makanan khas negara asal CEO Google Sundar Pichai atau Nastar, makanan khas Lebaran di Indonesia.

Lalu akan dipanggil dengan nama apa Android N nantinya? Suka atau tidak, setuju atau tidak, Android N akan dikenal sebagai Android Nougat. Google sudah resmi mengumumkannya melalui akun Twitter miliknya kemarin malam. Walau bukan merupakan nama yang paling banyak ditebak, namun banyak juga pengguna Android yang sudah menebak bahwa nama inilah yang akan digunakan.

Belum diketahui akan menggunakan versi angka berapa Android Nougat ini nantinya. Karena Android Marshmallow menggunakan versi angka 6.0, kemungkinan Android Nougat akan dimulai dari versi angka 6.1 atau 7.0. Namun apabila melihat dari adanya penambahan fitur yang signifikan seperti ‘splitscreen’, versi angka 7.0 sepertinya memiliki kemungkinan lebih besar.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
69%
Mau
9%
Biasa Aja
14%
Payah!
9%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response