Connect with us
ROG GL504
Tech News

Bukan Mi MIX 2S, Tapi Redmi Note 5 yang Bakal Diboyong ke Indonesia

Published
Redmi Note 5
Vivo V11 Pro

Teka-teki yang dilempar oleh Xiaomi lewat akun resminya di sosial media terjawab sudah. Ya! Kejutan yang cukup menarik, Xiaomi tidak memboyong Mi MIX 2S, tetapi justru akan menghadirkan Redmi Note 5. Rencananya, smartphone tersebut baru akan diumumkan secara resmi pada tanggal 18 April 2018.

Tak berbeda dengan kebanyakan smartphone Xiaomi lainnya, Redmi Note 5 juga dikemas dengan beragam fitur menarik. Oleh Xiaomi, smartphone ini dikemas dengan dukungan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 12 MP dengan aperture f/1.9 dan 5 MP dengan aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash.

Tak kalah menarik, kamera depan yang juga dibenamkan oleh Xiaomi. Entah ditujukan untuk penggila selfie atau bukan, produsen smartphone asal Cina tersebut membekali Redmi Note 5 dengan kamera depan 13 MP yang juga sudah dilengkapi dengan LED flash.

Lantas, bagaimana dengan jeroannya? Bocoran yang muncul di permukaan, smartphone ini disokong dengan chipset Snapdragon 636 Octa-core 1,8 GHz plus GPU Adreno 509. Dukungan lainnya adalah pilihan RAM sebesar 3 GB, 4 GB dan 6 GB dengan internal storage berkapasitas 32 GB dan 64 GB.

Baca juga

Untuk harganya, cukup sulit bagi kami menerka-nerka berapa nantinya smartphone dengan baterai 4.000 mAh ini dibanderol di pasar Indonesia. Jika penasaran dengan warnanya, Redmi Note 5 akan hadir dengan balutan warna yang sangat beragam, yakni Black, Champagne Gold, Rose Gold, Magic Blue.

Comments

Wajib baca

Populer