Connect with us
MaxM2
Tech News

Bukan cuma Akun, Kini Kita bisa Follow Hashtag di Instagram

Updated

Instagram sukses jadi media sosial favorit saat ini. Pada awal peluncurannya, Instagram hanya menyediakan fitur berbagi foto saja. Kemudian update demi update membuat Instagram lebih kaya fitur, mulai dari berbagi video singkat, Instagram Story, live stream dengan berbagai fitur uniknya, dan bahkan kini Anda bisa follow hashtag.

Kekayaan fitur yang ditawarkan Instagram ini membuat pamor media sosial lain makin meredup. Ini membuktikan bahwa Instagram memang serius untuk mengepakkan sayapnya di ranah media sosial. Pada update terbarunya, Anda dapat melakukan follow sebuah hashtag. Prinsipnya pun sama dengan follow akun pada umumnya.

Cara untuk follow hashtag ini sangat mudah. Anda hanya perlu mencari topik yang menarik, kemudian tap pada hashtag yang ada tersebut. Anda akan mendapat beberapa hasil pencarian yang relevan dan Anda tinggal menekan “follow” bar yang ada.

Baca juga

Dengan melakukan follow bar tersebut, Anda secara otomatis akan memeroleh berbagai macam post yang menggunakan hashtag tersebut. Apabila Anda ingin unfollow, cukup tekan unfollow bar. Mau coba? Anda sudah bisa menggunakan fitur ini dengan melakukan update aplikasi Instagram terbaru di Android maupun iOS.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.