Bukan Android, Nokia 3310 Terbaru Dijual Rp800 Ribuan

Nokia 3310 merupakan salah satu ponsel legenda yang diluncurkan oleh Nokia beberapa tahun silam. Ponsel yang satu ini memiliki daya tahan baterai yang lama dan ketahanan fisik yang bisa dibilang luar biasa. Saking kuatnya, banyak orang yang membuatkan meme dari ponsel ini yang bisa digunakan sebagai senjata perang.

Baru-baru ini HMD Global memberikan kabar gembira bagi para penggemar setia Nokia. Pasalnya ponsel yang satu ini akan diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress 2017 Barcelona dalam bentuk feature phone berbarengan dengan tiga smartphone Android Nokia terbaru lainnya. Mengikuti perkembangan zaman, HMD Global akan memberikan bahasa desain baru yang modern untuk ponsel ini.

Nantinya Nokia 3310 Modern akan memiliki bobot yang lebih ringan dan bodi yang lebih tipis dibandingkan model aslinya. Selain itu, ukuran tombol-tombolnya juga akan disesuaikan dengan bentuk barunya ini. Layar monokrom andalannya akan menjadi layar berwarna yang memiliki ukuran sedikit lebih besar. Namun resolusi layarnya tidak akan meningkat signifikan.

Hal ini dilakukan untuk membuat daya tahan baterainya lama seperti versi terdahulu. Sayangnya belum diketahui apakah baterainya dapat dilepas atau tidak. Dikabarkan Nokia 3310 generasi baru ini kan memiliki beberapa pilihan warna yang terdiri dari hitam, hijau, biru, abu-abu, merah, dan kuning. Sementara bocoran harganya akan mencapai 59 Euro atau sekitar Rp832 ribuan.

(last edit: 24 February, 2017 / 9:38 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
5%
Biasa Aja
6%
Payah!
34%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.