Connect with us
Tech News

Buat Kado Akhir Tahun, OPPO Rilis F9 Edisi Jade Green

OPPO memperkaya lini F9 yang dikembangkannya untuk pasar Indonesia. Di penghujung tahun ini, OPPO merilis OPPO F9 edisi Jade Green yang bisa dijadikan kado menyambut datangnya tahun 2019.

Updated

OPPO secara resmi telah mengonfirmasi bakal membawa satu perangkat barunya, yakni OPPO R17 Pro ke Indonesia pada awal tahun depan. Bahkan, pabrikan smartphone asal Cina ini telah menyebar undangan ke sejumlah media, termasuk DroidLime.

Namun, sebelum masuk ke sana, OPPO rupanya kembali membuat kejutan di penghujung tahun 2018 ini. Ya! OPPO mengumumkan untuk memperkaya lini OPPO F9 dengan menghadirkan varian warna baru. Nah! Warna baru yang dihadirkan adalah Jade Green.

Seperti diinformasikan via rilis yang dikirim ke DroidLime, OPPO F9 Jade Green ini akan dikemas dalam paket spesial boks yang akan dijual dengan cara flashsale pada mulai tanggal 26 hingga 31 Desember 2018. Bagi kalian yang berminat meminangnya, bisa langsung mengakses situs e-commerce Shopee.id.

Selain mendapatkan perangkat OPPO F9, konsumen yang tertarik untuk membeli smartphone ini juga akan mendapatkan jade roller yang merupakan alat kecantikan yang populer saat ini. Selain itu, konsumen juga akan diberikan voucher belanja Rp100 ribu dari Shopee.id.

Tidak berbeda dengan varian OPPO F9, OPPO menjual OPPO F9 Jade Green dengan harga Rp4.299.000. Bagi kalian yang penasaran, smartphone ini tampil mewah yang membawa warna gradasi putih-hijau dengan frame warna emas. Warna hijaunya sendiri terinspirasi dari warna batu giok.

Banyak orang yang mempercayai batu giok ini memberikan kesehatan, keberuntungan dan kesuksesan untuk penggunanya. Filosofi ini yang diambil OPPO sehingga membuat edisi F9 Jade Green sebagai perangkat yang cocok sebagai hadiah yang akan memberikan harapan dalam memulai tahun yang baru.

Spesifikasi OPPO F9 Jade Green ini masih sama dengan pendahulunya. Dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

Baca juga

Nilai jual utama perangkat ini terletak pada prngisian daya cepat VOOC Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat ini dalam waktu 1 jam saja. Selain itu, kehadiran layar “Waterdrop Fullscreen” membuat perangkat ini memiliki poni yang sangat kecil, menyerupai tetesan air.

Comments

Populer