Bos Xiaomi Tampil Percaya Diri Sambil Membawa Redmi Pro

Sesaat sebelum menghelat acara resmi untuk memperkenalkan perangkat terbarunya, bos Xiaomi sempat mejeng sambil membawa Redmi Pro. Di-posting di website Weibo, Lei Jun yang dikenal sebagai CEO Xiaomi, tampil dalam sebuah foto dengan ekspresi yang sangat percaya diri.

Ia memegang sebuah smartphone yang diyakini adalah Xiaomi Redmi Pro di tangan kirinya. Smartphone tersebut memiliki ciri yang sama seperti smartphone Redmi Pro sudah dibicarakan akhir-akhir ini. Hal ini bisa dilihat dari dua modul kamera yang terdapat di bagian belakangnya.

Xiaomi Redmi Pro disebut-sebut bakal menjadi smartphone seri Redmi paling mahal. Tapi semahal-mahalnya smartphone Redmi, harganya tetap tidak akan terlalu tinggi. Smartphone ini bakal membawa prosesor 10-core MediaTek Helio X25, RAM 4 GB, dan dua buah kamera utama 13 MP.

Sementara layarnya memiliki dimensi 5,5 inci denan resolusi full HD. Xiaomi bakal memperkenalkan Redmi Pro pada 27 Juli waktu Cina. Menurut bocoran dari sumber terpercaya, Redmi Pro bakal dijual seharga US$210 (Rp2,8 juta). Selain Redmi Pro, kabarnya Xiaomi juga akan memperkenalkan notebook pertamanya bernama Mi Notebook.

(last edit: 27 July, 2016 / 12:47 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
22%
Biasa Aja
7%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.