Bos Samsung Sampaikan Permintaan Maaf Secara Resmi ke Publik

Hingga saat ini, Samsung belum juga bisa menemukan apa penyebab meledak dan terbakarnya beberapa unit Galaxy Note 7 milik mereka. Sempat diduga karena baterai yang bermasalah dan mengganti baterainya, unit Galaxy Note 7 berlabel aman pun tetap saja terbakar.

Pada akhirnya Samsung pun memutuskan untuk menarik semua unit Galaxy Note 7 yang ada dan berhenti memasarkannya. Tak lama setelah mengumumkan keputusan tersebut, bos besar Samsung, Koh Dong-jin, mengutarakan pernyataan maafnya kepada seluruh pihak yang dirugikan.

Melalu sebuah foto yang beredar saat konferensi pers, Koh Dong-jin terlihat sampai membungkuk sebagai bentuk permintaan maafnya kepada semua pihak. Ia juga berjanji dan memastikan masalah yang sama tidak akan terjadi lagi ke depannya.

Tidak hanya Koh Dong-jin, para pegawai Samsung lainnya pun menunjukkan dukungannya kepada sang bos besar melalui pernyataan maafnya. Namun sayangnya beredar rumor kalau pihak Samsung justru akan melepas posisi yang diemban Koh Dong-jin dan menggantinya dengan orang yang lebih tepat.

(last edit: 14 October, 2016 / 4:46 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
1%
Biasa Aja
6%
Payah!
10%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.