Bos Samsung Sampaikan Permintaan Maaf Secara Resmi ke Publik

Now Reading
Bos Samsung Sampaikan Permintaan Maaf Secara Resmi ke Publik

Hingga saat ini, Samsung belum juga bisa menemukan apa penyebab meledak dan terbakarnya beberapa unit Galaxy Note 7 milik mereka. Sempat diduga karena baterai yang bermasalah dan mengganti baterainya, unit Galaxy Note 7 berlabel aman pun tetap saja terbakar.

Pada akhirnya Samsung pun memutuskan untuk menarik semua unit Galaxy Note 7 yang ada dan berhenti memasarkannya. Tak lama setelah mengumumkan keputusan tersebut, bos besar Samsung, Koh Dong-jin, mengutarakan pernyataan maafnya kepada seluruh pihak yang dirugikan.

Melalu sebuah foto yang beredar saat konferensi pers, Koh Dong-jin terlihat sampai membungkuk sebagai bentuk permintaan maafnya kepada semua pihak. Ia juga berjanji dan memastikan masalah yang sama tidak akan terjadi lagi ke depannya.

Baca juga: Survei Ungkap Banyak Pengguna Kapok Gunakan Smartphone Samsung

Tidak hanya Koh Dong-jin, para pegawai Samsung lainnya pun menunjukkan dukungannya kepada sang bos besar melalui pernyataan maafnya. Namun sayangnya beredar rumor kalau pihak Samsung justru akan melepas posisi yang diemban Koh Dong-jin dan menggantinya dengan orang yang lebih tepat.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
1%
Biasa Aja
6%
Payah!
10%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.

Leave a Response