Connect with us
Tech News

Bos Redmi Konfirmasi Garap Smartphone dengan Snapdragon 855

Petinggi Redmi baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Redmi sedang menggarap smartphone dengan SoC Snapdragon 855 dengan kamera depan model pop-up. Ya! Ini bertolak belakang dengan pernyataan sebelumnya mengenai Redmi Pro 2.

Updated

Lu Weibing, GM dari Redmi baru-baru ini telah memposting sebuah gambar smartphone yang menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan datang dengan sebutan Redmi Pro 2. Menariknya, gambar yang diperlihatkan memiliki kamera depan model pop-up.

Namun, kembali petinggi Redmi tersebut mengonfirmasi bahwa smartphone dengan chipset Snapdragon 855 sedang dalam pengerjaan. Ia pun menegaskan bahwa desain smartphone Redmi terbaru ini tidak akan seperti yang pernah diperlihatkan.

Sayangnya, Lu Weibing juga enggan untuk mengungkap lebih detail spesifikasi smartphone tersebut. Namun tak sedikit yang berspekulasi, inilah sebenarnya smartphone Redmi Pro 2, perangkat yang sudah dibicarakan paling tidak sejak tahun 2017 lalu.

Apa pun namanya, smartphone ini tentunya akan menjadi langkah maju dari perangkat Redmi yang paling kuat yang ada saat ini, yakni Redmi Note 7 Pro. Seperti yang kita tahu, Redmi Note 7 Pro datang dengan SoC Snapdragon 675 dan saat ini baru dipasarkan di Cina dan India.

Sebelumnya, Redmi telah merilis Redmi Note 7 yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 660. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki daya tari di sektor kamera belakang yang disematkan, yakni memiliki lensa 48 MP  yang mampu menciptakan foto super jernih.

Baca juga

Kembali ke Redmi Pro 2, hingga saat ini memang belum ada konfirmasi resmi kapan smartphone ini akan diluncurkan. Namun, jika benar Redmi akan membenamkan chipset Snapdragon 855 ke dalam Redmi 2 Pro, tentu saja smartphone ini layak untuk ditunggu kehadirannya.

Comments

Populer