Connect with us
ROG GL504
Tech News

Bos Meizu: Flagship X2 Hadir Akhir Tahun dengan Snapdragon 845

Published
Meizu X
Vivo V11 Pro

Menjelang akhir tahun 2016 lalu Meizu telah meluncurkan Meizu X yang didukung oleh chipset Helio P20. Anehnya, Meizu tidak meluncurkan generasi penerus smartphone tersebut pada tahun 2017. Justru diawal tahun ini, generasi penerusnya, Meizu X2 jadi jadi bahan pembicaraan.

Ya! Meizu memiliki rencana untuk meluncurkan X2 pada akhir tahun ini. Seperti dikonfirmasi oleh Li Nan, selaku VP Meizu bahwa smartphone ini akan hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 845 dari Qualcomm.

Leak Meizu X2

Tak hanya itu, Li Nan juga mengungkap bahwa Meizu X2 akan dikemas dengan desain premium, yakni dengan lapisan kristal keramik ganda dan dukungan 2.5D curved glass. Harga jualnya sendiri diperkirakan dibanderol sekitar 2.999 Yuan atau setara US$473.

Meskipun disokong dengan chipset papan atas milik Qualcomm, Li Nan juga menegaskan bahwa Meizu X2 akan diposisikan sebagai smartphone untuk kelas menengah. Smartphone ini juga dikemas dengan layar yang memiliki aspek rasio 18:9.

Bocoran sebelumnya juga disebutkan, panel belakang smartphone ini mungkin akan memiliki layar sekunder berbentuk bulat. Sayangnya, belum ada informasi yang valid, apa fungsi utama dari layar sekundernya tersebut.

Baca juga

Meizu sendiri digadang-gadang akan meluncurkan satu smartphone terbarunya, Meizu E3, pada tanggal 6 Maret 2018 nanti. Dikemas dengan layar penuh, smartphone ini akan disokong dengan chipset MediaTek Helio P70. Untuk harganya, Meizu masih menutup rapat hal ini.

 

Comments

Wajib baca

Populer