Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Bos Foxconn Kepergok Sudah Pakai iPhone 11?

Kalaupun ada orang yang berkesempatan mencicipi iPhone terbaru lebih dulu , salah satu orang yang beruntung tersebut adalah bos Foxconn yang bertugas sebagai penyuplai iPhone.

Updated

Di tengah hiruk pikuk geliat kemunculan smartphone-smartphone Android terbaru, Apple saat ini masih dalam proses menyiapkan senjata baru mereka, apalagi kalau bukan iPhone 11. Sejumlah prediksi spesifikasi dan desainnya pun sudah sering muncul di internet.

Namun info yang terbaru ini nampaknya bakal sangat menarik bagi para Apple fanboy. Pasalnya belum lama ini beredar sebuah foto seorang pria kedapatan memegang iPhone yang bentuknya masih asing.

Pria tersebut tak lain adalah Terry Gou, bos dari Foxconn yang merupakan salah satu pemasok sekaligus perakit iPhone. Dan foto dirinya yang sedang memegang iPhone tersebut ternyata berasal dari sebuah video pendek yang beredar di internet.

Menurut Ben Geskin, leakster yang sering membocorkan info seputar iPhone, besar kemungkinan smartphone tersebut adalah iPhone 11 karena setup kamera belakangnya terlihat lebih besar dibanding iPhone X series yang ada saat ini.

Jika dipikir-pikir lebih dalam lagi, kalaupun ada orang yang berkesempatan mencicipi iPhone terbaru lebih dulu dari yang lainnya, salah satu dari orang yang beruntung tersebut adalah bos Foxconn yang bertugas sebagai penyuplai iPhone.

Baca juga

Sejauh ini memang banyak beredar informasi yang menyebut iPhone 11 akan membawa tiga kamera untuk dapat menyaingi gempuran smartphone Android. Meski begitu belum diketahui pasti konfigurasi masing-masing kamera tersebut.

Comments

Populer