Bos Foxconn Bocorkan Hasil Foto Dual-camera Sharp Aquos S2

Akun Weibo atas nama Luo Zhongsheng belum lama ini meng-upload beberapa foto yang diklaim adalah hasil cekrekan kamera smartphone Sharp Aquos S2. Luo sendiri diketahui bukanlah orang sembarangan karena memegang jabatan Vice President Foxconn Technology Group.

Sharp Aquos S2 sendiri menyimpan potensi yang tinggi karena smartphone ini digadang-gadang memadukan layar bezel-less dan dual-camera. Bahkan penempatan dual-camera yang dibawanya cukup mirip iPhone 8.

sharp s2

Kabarnya bakal ada tiga varian Sharp Aquos S2, masing-masing dengan perbedaan spesifikasi dan ukuran layar. Varian tertingginya disebut hadir dengan layar 5,5 inci Quad HD dan chipset Snapdragon 660. Sementara dua kamera di belakang masing-masing beresolusi 12 MP dan 8 MP.

Kembali soal bocoran foto yang di-upload Luo Zhongseng, sepertinya kualitasnya cukup menjanjikan. Kita bisa melihat adanya efek bokeh yang cukup dramatis, tak berbeda jauh dari smartphone dual-camera kenamaan seperti Huawei P10, OnePlus 5, atau Xiaomi Mi 6. Bagaimana menurut Anda?

(last edit: 7 August, 2017 / 7:06 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
81%
Mau
11%
Biasa Aja
8%
Payah!
4%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.