Connect with us
Tech News

Bos Samsung Diam-diam Sudah Pakai Galaxy Note 9

Samsung di tahun ini akan kembali meluncurkan smartphone flagship buatannya, Galaxy Note9. Namun belum diperkenalkan, orang nomor satu di Samsung sudah terlihat di depan umum menggunakan smartphone tersebut.

Updated

Secara resmi Samsung sudah menginformasikan bahwa Samsung Galaxy Note9 akan diperkenalkan pada tanggal 9 Agustus 2018 di New York, Amerika Serikat. Manariknya, DJ Koh selaku CEO Samsung telah menggunakan perangkat tersebut dan terlihat di depan umum.

Sayangnya, dari foto DJ Koh yang sudah tersebar luas di internet, cukup sulit untuk mengungkap smartphone tersebut secara detail. Hanya saja, perangkat tersebut memang masih dilengkapi dengan S Pen yang diduga kuat sudah lebih baik dari pendahulunya.

Selain itu, kita juga bisa melihat walaupun tidak begitu jelas bahwa smartphone tersebut memang dirancang dengan dukungan dual-camera belakang yang diposisikan secara horisontal. Pemindai sidik jari ditempatkan tepat di bawah dual-camera belakang.

Selain sedikit memodifikasi penempatan sensor dual-camera belakang, smartphone baru ini juga diperkirakan akan menyerupai Galaxy Note8. Bahkan, pada bagian depannya hanya ada pengurangan kecil dalam hal ukuran bezel bawah.

Perkiraan lainnya, raksasa elektronik asal Negeri Gingseng ini juga akan menawarkan Galaxy Note9 dengan beragam pilihan warna. Tak hanya itu, beberapa di antaranya mungkin akan datang dengan S Pen yang terlihat kontras.

Seperti bocoran terbaru yang belum lama ini muncul di internet, disebutkan Galaxy Note9 warna biru tampaknya akan datang dengan S Pen berwarna emas. Meskipun dianggap sepele, tentu saja ini sebuah kejutan yang ditawarkan oleh Samsung.

Baca juga

Soal harga, bocoran yang mulai ikut meramaikan dunia maya menyebutkan bahwa Galaxy Note9 di pasar Amerika Serikat bakal ditawarkan mulai dari US$ 960 atau sekitar Rp13 jutaan. Diharapkan, smartphone ini mulai tersedia di pasar pada pertengahan Agustus 2018.

Comments

Populer