Connect with us
ZFLive
Tech News

Harga dan Spesifikasi BOLT! Powerphone E1

Droidlime.com,

/

BOLT! Powerphone E1 merupakan smartphone Android dengan harga Rp1 juta, cocok bagi Anda yang membutuhkan koneksi cepat sebagai penunjang beragam aktivitas di Internet. Meskipun Powerphone E1 masuk dalam jajaran smartphone kelas pemula, namun cukup banyak kelebihan yang bisa ditemukan pada perangkat komunikasi hasil kerja sama BOLT! dengan ZTE ini.

Spesifikasi dan dimensi yang pas

Untuk jeroannya, BOLT! Powerphone E1 mengadopsi prosesor quad-core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 serta dukungan RAM sebesar 1 GB. Begitu juga dengan sistem operasi, Android 5.0.2 yang digunakan akan bersinergi dengan GPU Adreno 306 guna memberikan kenyamanan pada saat menjalankan berbagai aplikasi.

BOLT! Powerphone E1 termasuk dalam jajaran smartphone yang memiliki bodi berukuran sedang dengan dimensi 136 x 66 x 9,8 mm dan bobot hanya 154 gram. Selain mudah dioperasikan dengan satu tangan, saat dimasukan ke dalam saku celana terasa keberadaan BOLT! Powerphone E1 tidak merepotkan karena ukuran bodinya yang terbilang ideal.

Layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel pada BOLT! Powerphone E1 cukup jauh tertinggal dengan kebanyakan smartphone yang saat ini beredar di pasaran. Akan tetapi dengan resolusi yang rendah tersebut akan memudahkan kerja GPU karena tidak perlu bekerja keras untuk me-render gambar dalam resolusi tinggi pada saat digunakan untuk bermain game.

Mendukung 4G LTE FDD dan TDD

Selain slot pertama yang bisa diisi oleh operator BOLT!, juga tersedia satu slot lagi yang bisa digunakan untuk operator GSM lainnya dengan fungsi telepon dan SMS dengan jaringan 2G. Namun, slot pertama yang secara default diperuntukkan bagi BOLT! tetap bisa digunakan untuk kartu GSM dari operator lainnya yang telah mendukung jaringan 4G. Untuk menyuplai tenaga, BOLT! Powerphone E1 menggunakan baterai berdaya 2.200 mAh yang bisa dicopot.

Meski harga BOLT! Powerphone E1 hanya dibanderol Rp999.000, namun tidak lupa duo kamera dengan resolusi sama yakni 5 MP telah disematkan di bagian depan dan belakang. Untuk kamera belakang sendiri telah dilengkapi dengan lampu flash. Dengan kamera resolusi terbilang kecil, gambar yang dihasilkan cenderung kurang memuaskan, akan tetapi terasa telah memadai pada sebuah smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Advertisement
Comments
Tech News

Jadi #TemanBerfaedah di Bulan Ramadan, LINE Luncurkan Chatbot dan Web Series

Published

on

Sudah lebih dari satu minggu puasa berjalan, LINE Indonesia kembali mengumumkan kehadiran rangkaian fitur dan konten Ramadan. Fitur dan konten ini sengaja dihadirkan untuk membantu para pengguna setia LINE menjalankan ibadah puasa lebih bermakna. Fitur yang dihadirkan mencakup akun resmi LINE Ramadan, yang menghadirkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia dan beragam konten interaktif. Tak hanya itu, LINE Indonesia juga menghadirkan web series Ramadan dan stiker eksklusif Ramadan. "Di bulan suci ini, kami ingin menjadi sahabat bagi para pengguna kami. Untuk itulah, LINE akan menjadi #TemanBerfaedah untuk mereka. Salah satu langkah yang kami lakukan adalah menghadirkan fitur chatbot Ramadan," ucap Dale Kim,...
Continue Reading
Tech News

Kembali Kemampuan Baterai dan Kamera Lenovo Z5 Dipamerkan Petinggi Lenovo

Published

on

Cara yang dilakukan oleh Chang Cheng selaku Vice President Lenovo tentunya mengingatkan kita dengan strategi yang dilakukan oleh orang nomor satu di OnePlus, Pete Lau. Ya! Cheng kembali menggoda pecinta gadget dengan memberikan satu lagi bocoran terbaru mengenai Lenovo Z5. Belum lama ini, Cheng mengungkapkan bahwa Lenovo Z5 akan datang dengan baterai yang menawarkan hingga 45 hari waktu siaga. Tentu saja, melihat daya tahan baterai yang ada di dalam Lenovo Z5, tak sedikit yang berharap smartphone ini akan hadir dengan catu daya berkapasitas jumbo. Nah! Bocoran terbaru yang kembali diungkap Cheng masih terkait dengan kemampuan baterai Lenovo Z5. Disebutkan, baterai...
Continue Reading
Tech News

Poster ini Ungkap Jajaran Produk Xiaomi yang Meluncur pada Akhir Mei 2018

Published

on

Xiaomi Mi 8 dan MIUI 10 adalah satu-satunya produk yang dikonfirmasi untuk diumumkan pada tanggal 31 Mei 2018 nanti oleh Xiaomi. Namun, CEO Xiaomi Lei Jun baru-baru ini mengatakan bahwa Xiaomi akan menggelontorkan berbagai produk baru di acara tersebut. Terkait dengan hal itu, beberapa penggemar perangkat Xiaomi pun atau yang dikenal dengan sebutan Mi Fans penasaran dengan produk-produk terbaru yang akan meluncur di Shenzen, Cina. Untuk itulah mereka memeriksa secara detail poster peluncuran yang belakangan ini sering muncul di internet. Setelah diperiksa lebih detail, ada tiga objek yang mereka tandai dengan lingkaran berwarna merah. MAsing-masing dari objek tersebut berbentuk kotak...
Continue Reading

Wajib baca

Populer