BOLT! dan Samsung Hadirkan Galaxy J5, Gratis Kuota 14 GB

BOLT! Super 4G LTE secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Samsung pada Jumat (21/08). Tidak seperti biasanya, kali ini BOLT! menggandeng untuk menyediakan bundling Samsung Galaxy J5 dengan kartu perdana BOLT! Super 4G LTE.

Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan lebih banyak pilihan perangkat 4G LTE kepada para pengguna BOLT! Super 4G LTE. Samsung Galaxy J5 sendiri dianggap sebagai smartphone yang cocok untuk disandingkan dengan BOLT! Super 4G LTE. Spesifikasi yang dimilikinya pun cukup mumpuni. Dengan chipset 64-bit quad-core Snapdragon 410, Samsung Galaxy J5 sudah mendukung TDD-LTE pada frekuensi 2.300 MHz yang digunakan oleh BOLT! Super 4G LTE.

Tak hanya menyertakan kartu perdana prabayar BOLT! Super 4G LTE, pada paket bundling Samsung Galaxy J5, BOLT! Super 4G LTE juga memberikan bonus kuota hingga 14 GB. Paket bundling ini ditawarkan dengan harga Rp2.799.000 dan sudah dapat dibeli di seluruh BOLT! Zone, BOLT! Store, Samsung Experience Store, dan jaringan outlet lainnya yang tersebar di wilayah yang terjangkau oleh jaringan BOLT! Super 4G LTE, yakni Jabodetabek dan Medan.

Untuk wilayah di luar Jabodetabek dan Medan, Samsung Galaxy J5 sendiri tetap dapat ditemui di berbagai toko di Indonesia. Hanya saja, smartphone tersebut tidak dibundling dengan kartu perdana BOLT! Super 4G LTE alias dijual non-bundling.

(last edit: 22 August, 2015 / 11:50 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
27%
Mau
45%
Biasa Aja
9%
Payah!
18%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.