Connect with us
ROG GL504
Tech News

Bodi Moto Z3 Play Kembali Muncul, Punya Layar 18:9 dan Dual-camera

Published
Moto Z3 Play Bodi

Beberapa waktu lalu Motorola telah merilis smartphone mid-to-low dan entry-level miliknya, yakni Moto G6 Series dan Moto E5 Series. Rupanya tak hanya berhenti sampai di situ, pabrikan smartphone yang kini berada di bawah bendera Lenovo juga sedang mempersiapkan satu amunisi terbaru lainnya, yakni Moto Z3 Play.

Bocoran terbaru, smartphone yang ditempatkan di kelas mid-to-high ini kabarnya akan dikemas dengan layar 18:9. Jika ini benar, Moto Z3 Play adalah seri smartphone pertama Motorola yang memiliki kemasan layar kekinian. Selain itu, smartphone ini juga kabarnya akan disokong dengan kamera ganda di bagian belakang.

Layaknya smartphone Moto Z Series lainnya, Moto Z3 Play juga tetap dipersiapkan sebagai smartphone yang lebih “pintar” untuk dukungan Moto Mods yang sudah ada maupun yang sedang dipersiapkan di masa mendatang. Bodi bagian belakang juga masih dikemas dengan lapisan kaca.

Menariknya, Moto Z3 Play tidak lagi menempatkan pemindai sidik jari secara konvensional, yakni bukan di bagian depan dan juga bagian belakang perangkat. Sensor biometrik tersebut akan ditempatkan di dalam tombol Power (On/Off) di sisi kanan perangkat.

Berbicara soal spesifikasi yang dibenamkan, tak sedikit yang berharap Motorola benar-benar mau menana hardware yang lebih bertenaga. Layar berukuran 6 inci, diperkuat dengan prosesor kelas menengah yang sedang naik daun, yakni Snapdragon 636.

Baca juga

Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 4 GB yang dipadukan internal storage 32 GB dan RAM 6 GB yang dipadukan internal storage 64 GB. Kapasitas baterai yang ditanam sebesar 3.000 mAh dan diharapkan smartphone ini datang dengan sistem operasi Android Oreo versi terbaru. Bagaimana menurut Anda?

Comments

Wajib baca

Populer