Connect with us
TUF
Tech News

Bodi iPhone SE 2 Terbuat dari Kaca, Dukung Wireless Charging

Updated

Laporan terbaru yang beredar di internet menyebutkan bahwa Apple akan mengemas iPhone SE 2 dengan beragam fitur berbeda yang ada di dalamnya. Bisa diartikan, Apple akan banyak melakukan pembenahan, sehingga iPhone SE 2 memiliki kemampuan berbeda dengan generasi sebelumnya.

Pertama, iPhone SE 2 digosipkan akan dikemas dengan dukungan panel bagian belakang dari material kaca. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan fitur pengisian ulang baterai yang mengusung konsep nirkabel.

Soal kemasan belakang dengan dukungan material kaca juga diperkuat dari bocoran gambar yang beredar di Weibo. Nampak jelas, seorang pengguna situs microbloging terbesar di Cina tersebut  memperlihatkan gambar yang diklaim itu adalah panel belakang iPhone SE 2.

Sayangnya, Apple sendiri masih menutup rapat mengenai pengembangan iPhone SE 2. Begitu juga dengan konfirmasi resmi dukungan pengisian baterai secara nirkabel. Namun, jika hal ini direalisasikan oleh Apple, tentu akan jadi daya tarik tersendiri bagi iPhone SE 2 di mata konsumen.

Digadang-gadang, iPhone SE 2 akan dikemas dengan bentang layar 4 hingga 4,2 inci. Dukungan lainnya yang turut disematkan ke dalam smartphone ini adalah SoC A10 Fusion yang sama digunakan pada Apple iPhone 7. Chipset tersebut dilengkapi dengan CPU Quad-core.

Diperkirakan akan ada dua varian iPhone SE 2 yang bakal dihadirkan, yakni dengan internal storage 32 GB dan 128 GB. Sedangkan RAM yang disematkan besarnya 2 GB plus baterai berkapasitas 1.700 mAh.

Diharapkan , smartphone yang bakal dibanderol dengan harga di kisaran US$ 400 akan disokong dengan kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP. Spekulasi lainnya, iPhone SE 2 dengan iOS 11.x kemungkinan baru akan diluncurkan pada semester pertama tahun ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.