Connect with us
MaxProM1
Tech News

Bocoran Xiaomi X1 Muncul Bawa Layar Bezel-less dan Dual-camera

Updated

Xiaomi Redmi Pro 2 dan Xiaomi X1 merupakan dua smartphone yang berbeda. Dibanding Redmi Pro 2, memang tak sedikit penggila gadget di banyak negara yang penasaran dengan X1. Disebut-sebut, X1 akan hadir dengan bagian depan yang penuh dengan layar.

Penasaran seperti apa desain Xiaomi X1? Tak perlu menunggu lama, baru-baru ini bocoran gambar smartphone tersebut telah muncul di internet. Terlihat, X1 memiliki layar dengan bezel yang tipis dan melengkung di setiap sisinya.

Gosip lainnya juga menyebutkan, layar Xiaomi X1 akan dikemas dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel yang memiliki aspek rasio 2:1. Tentu saja, hal ini sangat mirip dengan layar Full Vision yang menempel utuh di smartphone flagship LG, yakni LG G6.

Bergeser ke bagian belakang, Xiaomi akan menyematkan dual-camera ke dalam smartphone ini. Sensor yang akan digunakan adalah milik Sony, IMX362 atau IMX386. Tak hanya itu, produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini juga menyematkan sensor fingerprint dengan bentuk yang membulat.

Untuk menunjang kinerjanya, Xiaomi X1 sepertinya akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 660 plus RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB. Begitu juga dengan internal storage yang ditanam ke dalamnya, yakni ada dua pilihan, 64 GB atau 128 GB.

Baca Juga

Tak kalah menarik, desas-desus yang juga beredar, Xiaomi X1 sepertinya akan dijadikan sebagai perangkat yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Jika hal ini benar, mungkin saja ini strategi dagang Xiaomi untuk memanjakan para fans setianya atau Mi Fans yang keberatan dengan harga jual Mi MIX. Benarkah?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.