Bocoran Wujud LG V20 Mulai Beredar Luas di Internet

Now Reading
Bocoran Wujud LG V20 Mulai Beredar Luas di Internet

LG sudah memastikan akan menghelat sebuah acara pada 6 September di San Francisco, yang tak lain adalah momen peluncuran LG V20. Sejauh ini tidak ada informasi yang muncul mengenai spesifikasi LG V20. Yang sudah bisa dipastikan hanyalah sistem operasi yang akan digunakannya, yaitu Android 7.0 Nougat.

Buat Anda yang sudah tidak sabar menunggu tanggal 6 September, setidaknya Anda sudah bisa melihat perkiraan bentuk LG V20 saat ini. Akun Twitter @OnLeaks dan Android Authority baru saja mengungkap penampakan smartphone flagship terbaru dari LG ini.

lg-v20-render-02

Perlu diketahui, gambar yang di-upload tersebut masih berupa render, bukan foto asli. Namun kita sudah bisa melihat dengan detail bagian demi bagian dari smartphone ini. LG V20 bakal dibalut bahan metal. Dua buah kamera depan yang ada pada LG V10 kini sudah tidak ada lagi, justru kini bagian belakangnya yang terdapat dua kamera yang ditemani dual-LED flash dengan fitur laser autofocus.

Ciri khas LG V10, yaitu dual-screen yang terdiri dari satu layar utama dan satu layar kecil tambahan untuk notifikasi dipertahankan dan tetap ada pada LG V20. Sementara sensor fingerprint juga tetap ada. LG menempatakannya di sisi belakang smartphone, persis seperti pada LG G5.

Meski belum ada informasi resmi mengenai spesifikasinya, banyak rumor yang mengatakan LG V20 bakal mengusung CPU Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan dimensi layar antara 5,5 hingga 5,7 inci. Resolusi layarnya mencapai 2.560 x 1.440 piksel dan tetap mengandalkan port USB Type-C untuk pengisian baterai dan transfer data yang lebih cepat.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
7%
Biasa Aja
7%
Payah!
7%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response