Connect with us
MaxProM1
Tech News

Bocoran Video ini Ungkap Mi 8 Punya Pemindai Sidik Jari di Bawah Layar

Updated

Seperti telah diinformasikan sebelumnya, dalam rangka ulang tahun ke-8 Xiaomi, pabrikan smartphone asal Cina ini akan merilis smartphone Edisi Anniversary. Gosipnya, perangkat ini akan hadir dengan nama Mi 8th Anniversary Edition.

Beberapa sumber mengungkapkan itu adalah smartphone Xiaomi Mi 8 yang juga masuk ke dalam kelas premium dan akan datang dengan pemindai wajah 3D. Namun, baru-baru ini juga muncul bocoran video yang mengungkap smartphone misterius yang diyakini sebagai Mi 8 yang telah dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar.

Seperti yang dapat dilihat pada video di tautan berikut, smartphone tak dikenal ini juga memiliki antarmuka MIUI dan sekaligus menunjukkan ini adalah smartphone besutan Xiaomi. Karena mendukung pemindai sidik jari di bawah layar, ini bisa jadi memang smartphone canggih Mi 8.

Seperti kita ketahui bersama, Xiaomi sendiri hingga saat ini belum pernah memproduksi atau merilis smartphone dengan teknologi seperti itu. Namun, CEO Xiaomi baru-baru ini mengklaim bahwa mereka akan mendatangkan smartphone unggulan berikutnya dengan fitur pemindai sidik jari modern.

Baca juga

Xiaomi sendiri juga belum mengonfirmasi mengenai Mi 8. Namun, informasi baru yang datang telah mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar sebuah acara peluncuran di Shenzhen, Cina pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang. Bisa jadi, Xiaomi akan memperkenalkan debutan Mi 7, Mi 8th Anniversary Edition dan juga Mi Band 3.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.