Bocoran Varian Warna Baru OnePlus X

OnePlus, startup produsen gadget asal Cina ini sangat gencar dalam meluncurkan smartphone berkualitas namun tetap terjangkau. Setelah meluncurkan OnePlus 2, OnePlus kembali memperkenalkan smartphone ketiganya yang diberi nama OnePlus X. Rencananya, OnePlus X ini akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Dengan ukuran bodi 140 x 69 x 6,9 mm, OnePlus X masih nyaman digenggam dan menjadi smartphone OnePlus yang paling compact. Hal ini dikarenakan OnePlus X menggunakan layar berukuran 5 inci, berbeda dari OnePlus One dan OnePlus 2 yang menggunakan layar 5,5 inci.

Urusan peralatan perangnya, OnePlus X menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 seperti yang digunakan pada OnePlus One dan LG G3. Selain itu, terdapat juga kamera 13 megapiksel di sisi belakang dan 8 megapiksel untuk kamera depannya. Storage-nya pun akan menggunakan kapasitas 16 GB dengan RAM antara 2 atau 3 GB.

Rencananya, OnePlus X akan dijual dengan harga $220 di negara asalnya dan sedikit lebih mahal untuk negara lain. Sebelumnya telah beredar bentuk OnePlus X di dunia maya dengan warna hitam. Berdasarkan bocoran terbaru yang beredar, ternyata terdapat juga varian berwarna putih untuk smartphone yang satu ini.

(last edit: 20 October, 2015 / 4:48 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
33%
Biasa Aja
8%
Payah!
8%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.