Connect with us
ZF5
Tech News

Bocoran Terbaru, Xiaomi Mi 7 Bakal Punya Poni dan Fingerprint di Dalam Layar

Droidlime.com,

/

Langkah awal di tahun ini Xiaomi menggebrak pasar smartphone premium dengan menghadirkan Mi MIX 2S. Tak hanya sekadar menghadirkan, Xiaomi juga mengemas smartphone ini dengan dukungan beragam fitur menarik, terutama pada sektor kameranya.

Tak hanya itu, Xiaomi juga mengemas Mi MIX 2S dengan jeroan yang tak bisa dianggap sebelah mata. Bagaimana tidak? Smartphone ini hadir dengan chipset Snapdragon 845 Octa-core yang disokong RAM serta internal stoarge yang tak kalah menarik.

Namun sudah dipastikan, Xiaomi tak hanya meramaikan pasar smartphone premium dengan menghadirkan Mi MIX 2S. Satu smartphone primum lainnya yang bakal dihadirkan di tahun ini adalah Mi 7. Diharapkan, semua fitur yang bercokol di dalam Mi MIX 2S juga akan ditemukan di dalam Mi 7 dan tentu saja ada peningkatan lainnya.

Seperti bocoran render terbaru yang beredar di internet, Mi 7 juga memiliki desain yang begitu ciamik. Bezel-less, dan tepian layarnya dibuat sedikit melengkung. Jelas, ini menandakan bahwa Xiaomi ingin membuat Mi 7 tak kalah dengan smartphone-smartphone premium lainnya yang sudah melenggang lebih dulu ke pasaran.

Satu hal yang tak kalah menarik, render terbaru ini juga memperlihatkan bahwa Mi 7 akan dikemas dengan layar penuh yang memiliki poni di bagian atasnya. Bisa jadi ini adalah jawaban Xiaomi ketika mereka tidak menyematkan layar berponi pada Mi MIX 2S.

Masih dari gambar render yang sama, tak ada sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Besar kemungkinan, sensor keamanan biometrik ini akan dimuat ke dalam layar. Dugaan lainnya, smartphone ini juga akan disokong dengan dukungan face unlock.

Pada bagian belakang, Xiaomi menempatkan dual-camera yang memiliki desain sama persis dengan Mi MIX 2S.Yang terdengar aneh, smartphone ini akan dibalut dengan meterial logam, bukan kaca. Xiaomi sendiri mulai mengadopsi material kaca sejak Mi 5 dan saat itu tidak ada yang dibuat dengan balutan logam.

Baca juga

Namun, jika smartphone premium ini mendukung pengisian nirkabel, seperti Mi MIX 2S, seharusnya Mi 7 dikemas dengan balutan kaca atau keramik. Dan kapan smartphone ini akan meluncur, itu pun masih teka-teki yang hingga saat ini belum ada konfirmasi secara langsung dari Xiaomi. Jadi, kita tunggu saja.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.