Connect with us
TUF
Tech News

Bocoran Terbaru Ungkap HTC U12 Usung Layar Kekinian

Updated

Meski tidak begitu sukses tahun 2017 kemarin, pada tahun 2018 ini HTC tetap bersemangat untuk meluncurkan smartphone suksesor dari HTC U11, yakni U12. Baru-baru ini telah muncul bocoran gambar render mengenai bentuk dari HTC U12 yang memperlihatkan desain yang berbeda dengan smartphone flagship HTC generasi sebelumnya.

Dalam gambar render tersebut diperlihatkan bahwa HTC U12 akan menggunakan layar minim bezel beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Hal ini membuat sensor fingerprint terpaksa disematkan di bagian belakang. Sementara itu, tombol volume dan power disusun secara berdampingan pada sisi kanan bodinya.

Pada bagian bawah terdapat port USB Type-C. Namun smartphone ini tidak dibekali dengan jack audio 3,5mm sehingga membuat penggunanya harus menggunakan headset Bluetooth atau headset dengan kabel USB Type-C. Ini bukanlah hal baru lantara HTC U11 juga tidak punya jack audio. Nah, menariknya HTC U12 digosipkan mengusung resolusi layar 4K.

Layar dengan resolusi 4K tentu akan sangat boros sehingga kemungkinan resolusi 4K ini baru akan aktif ketika memutar konten 4K saja, misalnya saat streaming YouTube. Hal ini mirip seperti yang ditawarkan Sony Xperia Z5 Premium dan Xperia XZ Premium. Selama tidak menyajikan konten video 4K, resolusi layarnya jadi hanya Full HD saja.

Baca juga

Dari sektor hardware, dikabarkan HTC akan menyematkan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 845 yang belum lama dirilis. Sementara itu, dua kamera utama akan hadir pada bagian belakangnya dan satu kamera selfie akan hadir di bagian depannya. Sayangnya informasi mengenai spesifikasi lengkap kamera serta waktu peluncurannya belum terungkap saat ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.