Bocoran Terbaru, Meizu Pro 7 Ditenagai SoC HiSilicon Kirin 960

Now Reading
Bocoran Terbaru, Meizu Pro 7 Ditenagai SoC HiSilicon Kirin 960

Belum lama ini muncul bocoran gambar desain smartphone terbaru dari Meizu yang digadang-gadang bakal menyaingi Xiaomi Mi Mix lantaran hadir sebagai smartphone tanpa bezel. Smartphone yang disebut-sebut sebagai Meizu Pro 7 ini memiliki layar yang akan menutupi seluruh bagian depan bodinya.

Tidak berselang lama dari bocoran gambar bodinya, seperti dikutip dari GSMArena, kini muncul bocoran terbaru bahwa Meizu tidak akan menggunakan chipset dari Samsung, Qualcomm, atau pun MediaTek pada perangkat flagship-nya ini. Meizu lebih memilih chipset seri terbaru dari Huawei yakni Kirin 960 beserta GPU Mali-G71

Selain itu, dari sisi RAM juga, Meizu Pro 7 juga akan dibekali RAM yang lebih besar yakni 6 GB demi menghasilkan kinerja yang lebih cepat dan responsif. RAM smartphone ini lebih besar dibanding pendahulunya yakni Meizu Pro 6 dan Pro 6s yang hanya memiliki RAM 4 GB.

Meizu Pro 7 juga memiliki fitur unggulan berupa sensor fingerprint ultrasonic yang tertanam di dalam layar. Penggunaan teknologi terbaru ini merupakan solusi dan terobosan terbaru. Pada sektor kamera, smartphone ini nantinya akan memiliki kemampuan jepretan foto 12 MP dengan sensor Sony IMX 386. Meizu Pro 7 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 24 Desember 2016 mendatang.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
14%
Biasa Aja
7%
Payah!
7%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response
  • nove rindra
    November 18, 2016 at 2:34 am

    hai om yasser apa kabar?masih ingat saya???wah sekarang di droidlime yak.btw saya juga nunggu flagship dari meizu ini.overall,saya cukup puas dengan kinerja smartphone dari brand meizu,terutama mx4pro.baik dari harga,camera dan audio.

Leave a Response