Bocoran Tampang LG G6 Mulai Terungkap

Now Reading
Bocoran Tampang LG G6 Mulai Terungkap

Untuk menghadapi persaingan smartphone flagship tahun depan, LG dikabarkan sedang menyiapkan smartphone baru G6 sebagai penerus G5. Dan kini, muncul bocoran gambar G6 yang berasal dari akun Twitter @OnLeaks. Berdasarkan gambar tersebut, diketahui bahwa LG akan meninggalkan desain modular yang sempat diadopsi oleh LG G5.

Meski tak lagi berdesain modular, bahasa desain yang diusung oleh LG G6 sangatlah mirip dengan pendahulunya itu. Setidaknya smartphone ini memiliki sudut-sudut melengkung, penempatan dua modul kamera yang melebar yang ditemani fingerprint di bawahnya.

Dari sisi spesifikasi, LG G6 akan mengusung layar berukuran 5,3 inci, dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Kemungkinan smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 835. Pada bagian belakang, terdapat dua kamera utama yang memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan foto dengan efek Bokeh. Kamera utamanya juga dilengkapi dengan dual-tone LED flash.

Baca juga: Gionee M2017 Menawan dengan Dua Kamera dan Dua Baterai

Pada bocoran tersebut juga menunjukkan LG menyematkan pemindai sidik jari di bodi bagian belakang, dan kabarnya pemindai sidik jarinya akan berfungsi sebagai tombol power kedua. Port USB Type-C juga terlihat di bagian bawah bodi plus earphone jack 3,5 mm di atas. Ada sejumlah pembicaraan bahwa LG mencoba untuk mencuri start dari Samsung dengan merilis LG G6 sebelum bulan Maret tahun depan, sebelum Samsung Galaxy S8 banyak beredar di toko.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
10%
Biasa Aja
20%
Payah!
30%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
3 Comments
Leave a response

Leave a Response